Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Robert Pattinson Dikabarkan Bakal Perankan Batman

Robert Pattionson dikabarkan akan memerankan karakter Batman dalam film terbaru yang akan datang.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 17 Mei 2019  |  12:34 WIB
Robert Pattinson dan FKA Twigs - okmagazine.com
Robert Pattinson dan FKA Twigs - okmagazine.com

Bisnis.com, JAKARTA – Robert Pattionson dikabarkan akan memerankan karakter Batman dalam film terbaru yang akan datang.

Menurut Variety, dikutip Jumat (17/5/2019), aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Edward Cullen dalam film Twilight itu tengah dalam tahap negosiasi untuk bermain di film The Batman.

Seorang sumber mengatakan, belum ada kesepakatan dalam negosiasi tersebut. Namun, Pattinson disebut sebagai kandidat terkuat memerankan Batman dan kesepakatan akan segera dibuat dalam waktu dekat.

Terkait kabar tersebut, Warner Bros. belum memberikan pernyataan. Jika hal itu benar-benar terjadi, Pattinson yang berusia 32 tahun tersebut akan menjadi aktor termuda yang pernah memerankan Batman di layar lebar. Ini sejalan dengan cerita "The Batman" yang dikabarkan akan fokus pada karakter Bruce Wayne semasa muda.

Belum ada tanggal resmi kapan proses syuting "The Batman" akan dimulai. Sumber dalam mengatakan kepada Variety, syuting kemungkinan akan dimulai pada akhir 2019 atau awal 2020.

Sementara itu, menurut Hollywood Reporter, selain Pattinson, sejumlah nama mengemuka sebagai kandidat Batman sebulan terakhir ini, yakni Armie Hammer, Nicholas Hoult dan Aaron Taylor-Johnson.

"The Batman" akan ditulis dan diarahkan oleh sutradara Matt Reeves. Rencananya film tersebut akan rilis di bioskop pada 25 Juni 2021.

Adapun Pattinson sendiri juga akan syuting film Warner Bros. lainnya yang akan diarahkan oleh Sutradara Christopher Nolan. Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

batman film hollywood
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top