Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jika Anggota DPR, Krisdayanti Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

Krisdayanti kini tengah menanti keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pemilihan anggota legislatif. Krisdayanti yang maju sebagai calon anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), diprediksi lolos ke Senayan setelah memperoleh lebih dari 130 ribu suara.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 20 Mei 2019  |  08:18 WIB
Jika Anggota DPR, Krisdayanti Tak Tinggalkan Dunia Hiburan
Krisdayanti - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Krisdayanti kini tengah menanti keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait pemilihan anggota legislatif. Krisdayanti yang maju sebagai calon anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), diprediksi lolos ke Senayan setelah memperoleh lebih dari 130 ribu suara.

Jika benar terpilih sebagai anggota DPR RI, akankah Krisdayanti meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya?

Terkait hal tersebut, Krisdayanti yang ditemui di gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, memberikan jawaban. Krisdayanti menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi.

"Enggak dong. Jangan, jangan, jangan," kata Krisdayanti, Sabtu (18/5/2019).

Istri Raul Lemos ini menjelaskan dirinya akan membagi skala prioritasnya dan tetap mengutamakan tugasnya sebagai wakil rakyat. Mengenai profesinya di dunia hiburan, Krisdayanti hanya akan mengambil job di saat libur.

"Weekend kan kerja libur. Kan ada skala prioritas pasti. Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi. Enggak mungkin saya tinggalkan," ujar Krisdayanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pdip krisdayanti caleg

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top