Aktris Shireen Sungkar/Istimewa
Entertainment

Setelah Berhijab, Shireen Sungkar Sering ke Salon demi Teuku Wisnu

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 22 Mei 2019 - 07:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Shireen Sungkar beberapa tahun terakhir terlihat semakin cantik dengan penampilan barunya dengan memakai hijab.

Istri dari Teuku Wisnu tersebut juga mengungkapkan kalau dia selalu menjaga komitmen untuk menjadi sosok wanita yang lebih baik. 

Kendalanya, Shireen mengaku kalau beberapa bulan pertama menggunakan hijab, dia merasakan banyak masalah rambut seperti lepek, ketombe dan kerontokan sehingga membuatnya harus sering-sering ke salon.

Sebagai salah satu brand ambassador produk perawatan rambut, Biolage dari Matrix Indonesia, Shireen Sungkar ikut berbagi pengalamannya kepada perempuan berhijab di Indonesia. 

"Setelah berhijab, masalah utama rambut dan kulit kepala-ku adalah lepek, ketombe, dan rambut rontok, karena lebih sering tertutup. Makanya semenjak menggunakan hijab aku lebih rutin ke salon, minimal 2 kali dalam sebulan,” ujarnya dikutip dari rilis Matrix Biolage yang diterima Bisnis.com.

Shireen juga mengatakan bahwa alasannya ke salon bukan hanya untuk merawat rambut dan memanjakan diri sendiri, tetapi sebagai muslimah ia ingin merawat pemberian Tuhan, dan sebagai istri dia ingin mempercantik diri untuk suami. 

Tidak hanya mengundang Shireen Sungkar sebagai narasumber, kegiatan Ramadan Festival 2019 yang dilaksanakan pada Selasa (21/5/2019) di Panti Asuhan Akbar Al-Qi ini juga turut menghadirkan Nussa Official, Ustad Sayid Qutub, serta Ujung Oppa. 

Hijabers Community Bogor bersama dengan Biolage dari Matrix Indonesia berharap kegiatan Ramadan Festival 2019 menjadi sarana berbagi ilmu dan silaturahmi antar muslimah di Bogor serta lebih lanjut berdampak pada peningkatan intelektualisme professional muslimah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro