Aladdin Tayang di Bioskop dengan Sentuhan Modern

Walt Disney Studios mempersembahkan ”Aladdin”, sebuah film Iive-action terbaru yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney dari tahun 1992.
Aladdin Tayang di Bioskop dengan Sentuhan Modern Akbar Evandio | 23 Mei 2019 06:28 WIB
Aladdin Tayang di Bioskop dengan Sentuhan Modern
Film animasi Aladdin - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Walt Disney Studios mempersembahkan ”Aladdin”, sebuah film Iive-action terbaru yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney dari tahun 1992.

Dikutip dari keterangan tertulis pihak Disney,  Rabu (22/5/2019), Disney’s ”Aladdin" menghadirkan petualangan seru dan penuh warna Aladdin seorang pemuda jalanan yang menawan, Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka.

Berlatar di Agrabah, versi live-action dari Disney’s "Aladdin” ini akan membawa kembali kisah dan karakter-karakter ikonik favorit para penggemar dengan sentuhan modern di dalamnya.

Berkisah di kota Agrabah yang merupakan rumah dari Aladdin, seorang pemuda yang ingin meninggalkan kehidupan Iamanya sebagai pencuri karena ia percaya bahwa dirinya ditakdirkan untuk sesuatu yang lebih besar.

Di sudut kota lainnya, Princess Jasmine, sang putri Sultan merasa terkurung oleh ayahnya. Jasmine memiliki impian untuk merasakan kehidupan di luar istana serta keinginan untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk Agrabah.

Setelah keduanya dipertemukan, Aladdin jatuh hati pada kecantikan dan semangat Jasmine yang membuatnya mencoba berbagai cara agar bisa mendapatkan cintanya.

Aladdin merupakan sebuah kisah klasik dengan nilai-nilai universal yang menarik bagi para penggemar dari segala kalangan dan usia. Kisah ini terinspirasi dari dongeng asal Timur Tengah, legenda Seribu Satu Malam.

Selama beberapa tahun terakhir, sang produser Jonathan Eirich sangat tertarik untuk membawa kisah ikonik tersebut ke layar lebar, hingga akhirnya di tahun 2015 ide tersebut direalisasikan.

"Film ini memiliki cerita yang kuat dan musik yang begitu lndah, sehingga kami menyadari bahwa tidak banyak hal yang mau kita ubah,” ungkap Eirich.

"Hal ini menjadi tantangan bagi kami. Bagaimana memberikan sentuhan baru dalam film ini, namun tetap menyampaikan cerita yang telah mereka kenal dan cintai dari masa ke masa.”

Disutradarai oleh Guy Ritchie dengan naskah karya John August yang dibuat berdasarkan kisah klasik Ron Clements & John Musker dan Ted Elliott & Terry Rossio, Disney’s Aladdin juga akan menghadirkan kembali komposer pemenang Academy Award' Alan Menken sebagai penata musik dengan deretan lagu orisinil yang legendaris serta beberapa lagu terbaru karyanya bersama Benj Pasek dan Justin Paul.

Dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, dan Naomi Scott sebagai Jasmine, Disney's Aladdin siap menghadirkan keajaiban untuk para penggemar di Indonesia mulai dari 22 Mei 2019. 

Para Penggemar di Indonesia juga dapat merasakan keajaiban dunia Disney’s Aladdin di Main Atrium Plaza Senayan, Jakarta mulai dari 17 Mei hingga 16 juni 2019.

Penggemar dapat menikmati instalasi spesial dengan dekorasi unik yang terinspirasi dari film Disney’s Aladdin dan dapat berbelanja produk-produk terbaru dari film tersebut. Selain itu, akan ada kejutan spesial dari Disney di Fountain Area Plaza Senayan setiap pukul 12.00, 13.00, 15.00, 17.00, 18.00, dan 19.00 selama periode tersebut.

.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, animasi, film hollywood

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top