4 Tahun Bersama, Terkuak Penyebab Bradley Cooper dan Irina Shayk Berpisah

Setelah empat tahun bersama menjalin kasih, pasangan model Irina Shayk dan aktor Bradley Cooper akhirnya berpisah.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 08 Juni 2019  |  12:12 WIB
4 Tahun Bersama, Terkuak Penyebab Bradley Cooper dan Irina Shayk Berpisah
Bradley Cooper dan Irina Shayk - hellomagazine.com

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah empat tahun bersama menjalin kasih, pasangan model Irina Shayk dan aktor Bradley Cooper akhirnya berpisah.

Baru-baru ini model asal Rusia tersebut dikabarkan angkat kaki dari mansion yang ia tinggali bersama Bradley di Los Angeles.

Karena rumor tersebut, banyak orang yang mengira kalau Irina didepak oleh aktor pemain film A Star Is Born tersebut.

Namun, tampaknya apa yang terjadi bukanlah seperti gosip yang berhembus, seorang sumber yang diwawancarai Entertainment Tonight mengatakan kalau Irina lah yang memilih meninggalkan Bradley.

"Baru-baru ini, Irina merasa semuanya sudah cukup. Dia tidak merasa mendapatkan komitmen yang pantas, dan perkelahian yang tidak ada hentinya membuat kehidupan mereka semakin memburuk," ujar sumber terdekat tersebut.

"Mereka adalah orang yang berbeda, dan ketika mereka menyadarinya, mereka sudah punya anak duluan. Beberapa teman mereka juga merasa mereka tidak punya kesempatan untuk saling tahu satu sama lain sebelum menjadi keluarga, dan semuanya terasa begitu cepat," sambungnya.

Dikutip dari laman cosmopolitan, keduanya tampaknya sudah bertengkar hebat saat perilisan film A Star Is Born  tahun 2018. Namun, karena Bradley masih harus menjaga image-nya saat promo perilisan film tersebut, keduanya masih berusaha untuk berdamai.

"Irina benar-benar berharap kalau masa depan mereka cerah dan saat anak mereka lahir, keduanya bisa 'menikah'. Ia ingin sesuatu dari Bradley, namun ia tidak merasa bahagia karena menurutnya Bradley terlalu banyak bekerja," ujar sumber tersebut.

Bradley dan Irina belum menikah selama empat tahun ini, namun keduanya sudah memiliki anak berusia 2 tahun yang dinamai Lea De Seine.

Aktor yang juga pengisi suara Rocket dalam film Avengers: Endgame tersebut sebelumnya menikah dengan Jennifer Esposito dan bercerai tahun 2007 setelah satu tahun bersama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aktor, model, Irina Shayk

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top