Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bulan Madu ke Selandia Baru, Syahrini Pakai Jaket Seharga Rp130 Juta

Syahrini dan Reino Barack tengah berbulan madu di Selandia Baru. Pasangan yang menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019, ini mengunjungi berbagai destinasi wisata yang menarik.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 12 Juni 2019  |  07:49 WIB
Reinobarack dan Syahrini - Instagram@princessyahrini
Reinobarack dan Syahrini - Instagram@princessyahrini

Bisnis.com, JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack tengah berbulan madu di Selandia Baru. Pasangan yang menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019, ini mengunjungi berbagai destinasi wisata yang menarik.

Lewat Instagram, Syahrini dan Reino Barack rajin mengabadikan momen bulan madu mereka. Salah satunya saat keduanya berwisata di area penuh salju. Di Instagram, Syahrini membagikan fotonya saat berpose di depan sebuah helikopter.

Unggahan ini pun langsung menarik perhatian warganet. Namun, bukan terkait lokasi bulan madu yang dikunjungi keduanya, melainkan pakaian yang dikenakan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Di fotonya, Syahrini tampil dengan mengenakan jaket hitam supartebal. Setelah ditelusuri, jaket tersebut ternyata keluaran Chanel. Dikutip dari akun Instagram @fashionsyahrini, jaket tersebut dibanderol setara dengan harga mobil yang mencapai Rp130 juta.

"@princessyahrini wearing @chanelofficial 'Coco Neige Coated Toile Parka' IDR 134.415.000 from femalemag.com.sg," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang terkejut mengetahui harga jaket Syahrini. Mereka pun menuliskan komentar-komentar kocak terkait mahalnya jaket tersebut.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selandia baru Syahrini bulan madu

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top