Koleksi Rexy yang diredesain Coach/istimewa
Fashion

Coach Kolaborasi dengan 4 Seniman China Redesain Rexy

Mia Chitra Dinisari
Senin, 17 Juni 2019 - 10:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Coach memperkenalkan koleksi Rexy Remix, sebuah koleksi spesial yang menampilkan kolaborasi dengan empat seniman kontemporer yang berbasis di China, disatukan oleh Coach untuk mendesain ulang maskot tercinta Coach, Rexy.

Pertama kali diperlihatkan pada runway show Coach untuk koleksi Pre-Fall 2019 di Shanghai, koleksi ini memadukan energi kreatif kota Shanghai dengan sikap tegas kota New York.

Koleksi Pre-Fall 2019 Coach memulai debutnya di Shanghai untuk menandai tahun ke-15 Coach berada di Cina. Untuk merayakan peragaan pertama Coach di Cina dan untuk memberikan koleksi ini nuansa yang benar-benar istimewa.

Untuk koleksi ini, Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, berkolaborasi dengan empat seniman lokal dari ranah seni dan musik kontemporer Shanghai untuk menafsirkan kembali maskot dinosaurus Coach Rexy.

Patung T-Rex Sui Jianguo difoto untuk membuat cetakan foto yang terdistorsi. Music collective YETI OUT memasukkan Rexy ke wajah bundar grafis khas sang desainer. Zhu Jingyi dengan senang hati mendesain ulang maskot Rexy dengan gambar tinta otentik, dan seniman grafis Guang Yu menafsirkan ulang Rexy dalam cetakan grafiti yang digambar dengan tangan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro