Potret Kemewahan Pernikahan Keluarga Sampoerna

Pesta pernikahan super mewah Amanda Winarko dan Kelvin Sebastian tak begitu santer diekspos di media.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 17 Juni 2019  |  19:28 WIB
Potret Kemewahan Pernikahan Keluarga Sampoerna
Pernikahan super mewah keluarga Sampoerna, Amanda Winarko dan Kelvin Sebastian di Eropa Barat. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA Pesta pernikahan super mewah Amanda Winarko dan Kelvin Sebastian tak begitu santer diekspos di media.

Amanda Winarko adalah anak dari eks Komisaris PT HM Sampoerna Soetjahjono Winarko, yang tidak lain adalah sepupu dari Putera Sampoerna, klan keluarga taipan Sampoerna.

Amanda dan Kelvin menikah di Monte-Carlo, Monaco, Eropa Barat dengan konsep pernikahan kelas dunia. Biaya yang digunakan untuk pernikahan tersebut diperkirakan cukup fantastis.  

Tak tanggung-tanggung, pasangan tersebut menggunakan jasa dari perencana pernikahan mewah nomor satu di dunia, Sarah Haywood Wedding sebagai event management (EM).

Menurut data Thisismoney.co.uk, tarif untuk menggunakan jasa Sarah Haywood Wedding sebagai perencana pernikahan rata-rata 1,2 juta euro atau sekitar Rp19,3 miliar.

Dilihat dari instagram @sarahhaywoodwedding, desain pernikahan pasangan tersebut tampak sangat elegan, mewah, dan glamor.  

Pernikahan tersebut tepatnya diadakan di Hotel De Paris, Monaco. Para tamu yang hadir dalam acara pernikahan tersebut hadir di Hotel De Paris mengikuti rangkaian prosesi pesta.

Dilansir dari website Hotel De Paris, biaya inap di hotel tersebut berkisah antara 702 euro hingga 1.105 euro atau Rp11 juta hingga Rp17 juta per kamar. Untuk kelas eksklusif 1.297 euro atau Rp21 juta per malam per kamar.

Dari foto-foto yang beredar, para tamu dalam pernikahan Amanda-Kelvin tampak terhibur dengan adanya Michael Bubble yang tampil bernyanyi, terlihat dari hastag kelvinamandasayido di instagram.

Tarif untuk mengundang Michael Bubble, mengutip informasi dari event organizer yang mengundang artis internasional, mulai dari US$100.000 atau Rp1,5 miliar.

Sementara itu, diketahui bahwa souvenir yang disediakan dalam acara tersebut adalah tas dengan merek ternama.

Berdasarkan informasi dari salah satu pengusaha nasional yang hadir dalam acara pernikahan keluarga Sampoerna di Eropa Barat itu, tamu undangan yang menghadiri pesta tidak banyak dan terbatas. Mereka hadir atas undangan keluarga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion, hm sampoerna, lifestyle

Editor : Pamuji Tri Nastiti
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top