Ilustrasi/Dailyfinance
Relationship

Ingin Pernikahan Bahagia? Ini Tips Ampuhnya

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 25 Juni 2019 - 12:03
Bagikan

Bagian 2

3. Gunakan Tell Culture.

Gunakan Tell Culture! Tell Culture adalah strategi komunikasi di mana Anda terbuka dan jujur dengan orang-orang terdekat dalam hidup Anda tentang perasaan dan pikiran Anda, tentang apa yang terjadi dengan Anda, menurunkan penghalang pribadi Anda dan menjadi rentan dan otentik. Beri tahu mereka informasi tentang diri Anda yang menurut Anda ingin mereka ketahui.

Misalnya, jika Anda ingin pelukan, Anda harus memberi tahu orang lain bahwa Anda akan menikmati pelukan. Namun, agar Tell Culture berfungsi, sangat penting bagi Anda untuk tidak berharap bahwa orang lain akan memeluk Anda. Anda bertanggung jawab untuk memberi tahu mereka tentang kebutuhan dan keinginan Anda, dan mereka kemudian bebas untuk bertindak sesuai pilihan mereka berdasarkan pada kebutuhan dan keinginan mereka sendiri.

4. Hapus hambatan komunikasi.

Agar komunikasi yang terbuka dan jujur berhasil, Anda perlu menghilangkan hambatan komunikasi. Cari tahu preferensi komunikasi pribadi Anda dan kemudian berkompromi pada sesuatu yang bekerja dengan baik untuk Anda berdua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro