Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Song Song Couple Bercerai, Berikut Permintaan Maaf Song Joong-ki

Aktor Korea Selatan Song Joong-ki secara resmi mendaftarkan gugatan cerai dari pasangannya sesama selebritas Song Hye-kyo.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  10:34 WIB
Song Joong Ki - allkpop.com
Song Joong Ki - allkpop.com

Bisnis.com, JAKARTA— Aktor Korea Selatan Song Joong-ki secara resmi mendaftarkan gugatan cerai dari pasangannya sesama selebritas Song Hye-kyo.

Pada 27 Juni, pengacara Song Joong-ki mengumumkan kabar kurang menyenangkan tersebut.

“Firma hukum kami telah mendaftarkan perceraian mewakili Song Joong-ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni, kami juga akan menyampaikan pernyataan resmi dari Song Joong-ki,” ujar pengacara Park Jae-hyun.

Dalam pernyataan resminya, Song Joong-ki meminta maaf kepada para penggemar dan berharap proses perceraian berjalan dengan kooperatif.

Berikut pernyataan resmi Song Joong-ki:

“Halo, saya Song Joong-ki.

Pertama, saya ingin meminta maaf karena harus menyampaikan berita kurang baik kepada para penggemar yang sayang dan peduli pada saya.

Saya telah memulai proses perceraian dari Song Hye-kyo.

Dari pada saling mengkritik dan menyalahkan, saya berharap proses perceraian dapat berjalan dan selesai dengan harmonis.

Saya meminta pengertian dari Anda bahwa sangat sulit bagi saya untuk membahas detail tentang kehidupan pribadi saya, dan saya akan pulih dari persoalan (luka) saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor.

Terima kasih.”

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah pada Oktober 2017 setelah bermain bersama dalam drama populer Descendants of The Sun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cerai aktor Kpop

Sumber : Soompi

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top