Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Spider-Man Far From Home Diganjar Poin Tinggi

Spider-Man: Far From Home mendapatkan skor yang menjadi skor kritik pertama secara resmi di situs web Rotten Tomatoes. Saat ini, film ini memiliki persentase 91% setelah 46 ulasan.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 29 Juni 2019  |  13:13 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Spider-Man: Far From Home mendapatkan skor yang menjadi skor kritik pertama secara resmi di situs web Rotten Tomatoes. Saat ini, film ini memiliki persentase 91% setelah 46 ulasan.

Kisah pada Far From Home adalah Peter Parker kembali setelah Avengers:Endgame. Peter memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya, Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa.

Adapun, rencana Peter untuk meninggalkan kepahlawanan super selama beberapa minggu dengan cepat dibatalkan ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental, menciptakan kekacauan di seluruh benua.

Kemudian durasi proyek penutup Marvel Studios di tahun 2019, Spider-Man: Far From Home, telah dikonfirmasi. Menurut data British Board of Film Classification, terungkap bahwa film ini akan memakan waktu tayang selama 129 menit atau dua jam sembilan menit.

Menilik dari durasi ini, rupanya ada fakta mengejutkan di baliknya. Dengan durasi 129 menit, ternyata Spider-Man: Far From Home menggenapi total runtime seluruh film MCU menjadi 3000 menit. Hal ini merupakan fenomena, karena dalam film Avengers: Endgame, salah satu kalimat yang paling terkenal adalah "I Love You 3000" yang diucapkan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr.) pada sang putri.

Spider-Man Far From Home mendarat di bioskop Indonesia pada 3 Juli. Spider-Man: Far From Home akan dibintangi oleh Tom Holland (Spider-Man / Peter Parker), Zendaya (MJ), Marisa Tomei (Bibi May), Jacob Batalon (Ned), Jon Favreau (Happy Hogan), dan Tony Revolori (Flash Thompson).

Selain itu film ini juga akan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal (Mysterio) dan menampilkan Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

spiderman
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top