Entertainment

Spider-Man Far From Home Diganjar Poin Tinggi

Akbar Evandio
Sabtu, 29 Juni 2019 - 13:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Spider-Man: Far From Home mendapatkan skor yang menjadi skor kritik pertama secara resmi di situs web Rotten Tomatoes. Saat ini, film ini memiliki persentase 91% setelah 46 ulasan.

Kisah pada Far From Home adalah Peter Parker kembali setelah Avengers:Endgame. Peter memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya, Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa.

Adapun, rencana Peter untuk meninggalkan kepahlawanan super selama beberapa minggu dengan cepat dibatalkan ketika dia dengan enggan setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental, menciptakan kekacauan di seluruh benua.

Kemudian durasi proyek penutup Marvel Studios di tahun 2019, Spider-Man: Far From Home, telah dikonfirmasi. Menurut data British Board of Film Classification, terungkap bahwa film ini akan memakan waktu tayang selama 129 menit atau dua jam sembilan menit.

Menilik dari durasi ini, rupanya ada fakta mengejutkan di baliknya. Dengan durasi 129 menit, ternyata Spider-Man: Far From Home menggenapi total runtime seluruh film MCU menjadi 3000 menit. Hal ini merupakan fenomena, karena dalam film Avengers: Endgame, salah satu kalimat yang paling terkenal adalah "I Love You 3000" yang diucapkan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr.) pada sang putri.

Spider-Man Far From Home mendarat di bioskop Indonesia pada 3 Juli. Spider-Man: Far From Home akan dibintangi oleh Tom Holland (Spider-Man / Peter Parker), Zendaya (MJ), Marisa Tomei (Bibi May), Jacob Batalon (Ned), Jon Favreau (Happy Hogan), dan Tony Revolori (Flash Thompson).

Selain itu film ini juga akan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal (Mysterio) dan menampilkan Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro