Toy Story/ilustrasi
Entertainment

Berikut 5 Film Rekomendasi Pekan Ini

Rayful Mudassir
Senin, 1 Juli 2019 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pekan pertama Juli 2019 masih menghadirkan sejumlah film yang cukup layak untuk ditonton. Mulai dari cerita Toys Story yang akhirnya muncul setelah 9 tahun, hingga kisah dunia tanpa mengenal The Beatles dalam drama komedi berjudul Yesterday.

Adapula Spider-man Far From Home sebagai lanjutan cerita sebelumnya. Bagi penggemar film horor luar negeri, Annabelle Comes Home juga akan menghantui penonton selama pemutarannya di Indonsia. Berikut beberapa film yang layar dipertimbangkan sebagai pilihan Anda pekan ini.

Toy Story 4

Setelah sembilan tahun menghilang, akhirnya Toy Story 4 dirilis bulan lalu. Selama hampir dua dekade film ini terus memberikan suguhan menarik bagi pecinta film berlatar mainan anak-anak itu.

Woody, Buzz dan teman-teman akhirnya menemukan pemilik baru bernama Bonnie. Meski memiliki banyak mainan, Bonnie rupanya paling menyukai mainan buatannya sendiri yaitu Forky. Melihat situasi itu, Woody yang memiliki krisis kepercayaan mengajari bagaimana Forky harus menghargai diri sendiri sebagai mainan.

Setelah sempat terpisah dengan Buzz dan rekan-rekan, Woody mendapat kawan baru dan berbagai petualangan menantang. Dia bahkan bertemu dengan teman lamanya yang sempat hilang yaitu Bo Peep. Petualangan Woody cukup menarik untuk disaksikan.

Yesterday

Bagaimana jadinya jika dunia tidak mengenal grup band legendaris semacam The Beatles. Ya, hal ini dialami oleh Jack Malik. Terbangun setelah mengalami kecelakaan, Jack mendapati semua orang tidak mengetahui grup tersebut.

Setelah sempat pupus berkarir sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu, Jack kemudian membawakan lagu karya The Beatles termasuk Yesterday. Tak ayal lagu-lagu sang legenda membuat nama Jack kian menggema bagi penikmat musik dunia, meski mereka tak tahu The Beatles.

Tenar setelah ditangani oleh seorang agen bernama Debra, namanya kian meroket hingga mengantarkannya pada kehidupan baru penuh popularitas. Namun, Jack harus menghadapi kondisi di mana dia harus kehilangan Ellie, teman masa kecil yang terus mendukungnya dalam berkarir. Bagaimaa perjalanan Jack dan Ellie setelahnya?

Spider-man: Far From Home

Setelah merilis Spider-man: Homecoming pada 2017, akhirnya laga superhero ini kembali dirilis. Meski tidak terlalu mendapat peran saat Avengers: Endgame, kali ini Spider-man menjadi salah satu pahlawan paling diperhitungkan dalam Far From Home.

Melanjutkan kejadian dalam Endgame, Spider-man harus bersiaga menghadapi ancaman baru di dengah dunia yang kian berubah. Setelah meninggalkan rumah untuk berlibur bersama teman-temannya, Peter Parker ternyata masih harus menghadapi berbagai ancaman dari penjahat.

Dia bertemu dengan Nick Fury untuk melakukan misi memberangus penjahat. Peter yang tadinya menolak, terpaksa menuruti permintaan tersebut demi menghindarkan teman-temannya dari masalah.

Koki-koki Cilik 2

Cooking Camp selalu dibuka saat dimulainya libur. Namun siapa sangka tempat Bima, Alfa, Key, niki, Kevin, dan Mely belajar memasak pada musim lalu terancam ditutup. Terlebih pemilik lahan Cooking Camp yaitu Pak Malik hendak menjual tanah di lokasi tersebut.

Bima dan teman-teman tidak tinggal diam. Mereka mengajak chef Grand melakukan berbagai hal untuk mempertahankan cooking camp termasuk dengan berjualan makanan. Bahkan mereka harus mengalahkan Chef Evan dalam kompetisi memasak.

Cerita kocak dan penuh tawa dimunculkan dalam film ini. Apalagi berkaca pada Koki-koki Cilik pertama, film ini diharapkan mendapat respon positif dari penikmat film anak-anak termasuk keluarga.

Parasite

Ki-woo, anak laki-laki tertua dari keluarga Ki-taek tak menyadari akan mengalami berbagai masalah dan kejadian aneh setelah bertemu dengan nyonya muda di rumah tempat dia akan menjadi guru les.

Kejadian itu bermula saat dia diberi saran oleh temannya yang berasal dari universitas bergengsi. Apalagi dia diiming-imingi bayaran mahal untuk menjadi guru les. Berbekal dokumen mahasiswa palsu, dia lantas menuju ke rumah keluarga Park untuk wawacara.

Setibanya di rumah tersebut, Ki-woo bertemu dengan Yeon-kyo. Dari situ, dia mengalami serangkaian cerita aneh dalam hidupnya. Perjalanan Ki-woo ini rupanya mendapat respon positif dari para sineas. Film ini mendapat penghargaan Palme d`Or di Festival Film Cannes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro