Entertainment

Bunga Citra Lestari Tak Batasi Anaknya Berkreasi

Mia Chitra Dinisari
Senin, 1 Juli 2019 - 09:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bunga Citra Lestari dikenal sebagai selebriti yang cukup memperhatikan pola tumbuh kembang anak satu-satunya Noah Sinclair.

BCl termasuk orangtua yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Noah, dan membiarkannya berekspresi dalam kesehariannya.

Bahkan, dia juga tidak melarang jika Noah ingin berkreasi di dinding rumahnya dengan mencoret-coretnya seperti kebanyakan anak-anak lainnya.

Menurutnya, sebagai orangtua yang harus dilakukan adalah bukan melarang anak berkreasi, tapi mencari solusi mengatasinya agar anak tetap bisa berkreasi dan tidak terlalu mengganggu keadaan di rumah.

“Noah itu anaknya suka gambar dan kita gak mau batasin dia. Kadang tembok juga ikut di corat-coret, itu sudah pasti membekas dan agak sulit dibersihkan”, cerita BCL.

Karena itulah dia memilih untuk mencari jenis cat yang bisa dibersihkan. Sehingga meskipun Noah melakukan corat-coret di tembok, tetap bisa dibersihkan dengan mudah.

Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands mengatakan banyak cat tembok yang mengklaim dapat dibersihkan. Tapi yang sebenarnya dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan.

Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands menyampaikan, tembok interior yang bersih menjadi sebuah keharusan di setiap rumah. Namun, untuk menjaga tembok tetap bersih menjadi tantangannya. Karena itulah mereka meluncurkan cat Tembok Supersilk Anti Noda dengan teknologi “Efek Daun Talas” yang  mampu menjadikan debu/air/kotoran tidak mudah menempel di permukaan tembok dan mudah dibersihkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro