Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bunga Citra Lestari Tak Batasi Anaknya Berkreasi

Bunga Citra Lestari dikenal sebagai selebriti yang cukup memperhatikan pola tumbuh kembang anak satu-satunya Noah Sinclair.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 Juli 2019  |  09:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bunga Citra Lestari dikenal sebagai selebriti yang cukup memperhatikan pola tumbuh kembang anak satu-satunya Noah Sinclair.

BCl termasuk orangtua yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Noah, dan membiarkannya berekspresi dalam kesehariannya.

Bahkan, dia juga tidak melarang jika Noah ingin berkreasi di dinding rumahnya dengan mencoret-coretnya seperti kebanyakan anak-anak lainnya.

Menurutnya, sebagai orangtua yang harus dilakukan adalah bukan melarang anak berkreasi, tapi mencari solusi mengatasinya agar anak tetap bisa berkreasi dan tidak terlalu mengganggu keadaan di rumah.

“Noah itu anaknya suka gambar dan kita gak mau batasin dia. Kadang tembok juga ikut di corat-coret, itu sudah pasti membekas dan agak sulit dibersihkan”, cerita BCL.

Karena itulah dia memilih untuk mencari jenis cat yang bisa dibersihkan. Sehingga meskipun Noah melakukan corat-coret di tembok, tetap bisa dibersihkan dengan mudah.

Angelica Tanisia Jozar, Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands mengatakan banyak cat tembok yang mengklaim dapat dibersihkan. Tapi yang sebenarnya dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan.

Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands menyampaikan, tembok interior yang bersih menjadi sebuah keharusan di setiap rumah. Namun, untuk menjaga tembok tetap bersih menjadi tantangannya. Karena itulah mereka meluncurkan cat Tembok Supersilk Anti Noda dengan teknologi “Efek Daun Talas” yang  mampu menjadikan debu/air/kotoran tidak mudah menempel di permukaan tembok dan mudah dibersihkan. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cat Bunga Citra Lestari
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top