5 Terpopuler Lifestyle, RoboCop Returns Bakal Gunakan Kostum Klasik dan Ini Faktor yang Bikin Film Laga Indonesia Tak Tumbuh Subur

Sutradara kebangsaan Afrika Selatan, Neill Blomkamp yang mengabarkan film RoboCop Returns akan menggunakan kostum klasik menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Rabu (3/7/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 03 Juli 2019  |  18:23 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, RoboCop Returns Bakal Gunakan Kostum Klasik dan Ini Faktor yang Bikin Film Laga Indonesia Tak Tumbuh Subur
RoboCop / Reuters

1. Film RoboCop Returns Bakal Gunakan Kostum Klasik Orisinal

Film Robocop Returns dikabarkan tengah sedang dalam proses pengerjaan dan bakal menggunakan setelan ikonik atau orisinal dari film pertamanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh sutradara film Neill Blomkamp dalam akun Twitter miliknya saat menjawab banyak pertanyaan yang diajukan seputar perkembangan film tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Lady Gaga dan Sterling K Brown Masuk Daftar Anggota Oscar

Penyanyi Lady Gaga serta pemain film Sterling K Brown dan Claire Foy menjadi bagian dalam daftar anggota baru the Academy of Motion Pictures Arts and Science yang menyeleggarakan penghargaan Oscar setiap tahunnya.

Dilansir dari The Guardian, Rabu (3/7/2019) daftar the Academy tahun ini terdiri dari 842 nama tokoh dari industri hibutan yang akan membantu dan memberikan penilaian dalam pemilihan pemenang Oscar.

Baca selengkapnya di sini.

3. Mengulik Strategi Bisnis SK-II Boyong Penyanyi John Legend

Kampanye iklan strategi baru dari lini skincare asal Jepang, SK-II menjadi sangat viral belakangan ini dengan bantuan penyanyi John Legend, dibantu dengan penampilan komedian James Corden, aktris China Tang Wei dan komedian Jepang Naomi Watanabe. 0

Perusahaan ini memang sedang mengembangkan bisnis baru mereka dengan mempromosikan teknologi 'PITERA' yang merupakan proses fermentasi natural dari berbagai mineral, organic acids, amino acids dan vitamin dalam kandungan produknya.

Baca selengkapnya di sini.

4. JIPFest Gelar 61 Acara untuk Kembangkan Industri Fotografi

Jakarta International Photo Festival (JIPFest) 2019 menggelar berbagai kegiatan guna mengembangkan ekosistem fotografi Indonesia hingga ke tingkat internasional.

JIPFest 2019 merayakan fotografi melalui 61 acara yang menampilkan 60 figur industri dari dalam dan luar negeri di 17 lokasi tersebar di Jakarta Pusat.

Kegiatan ini telah berlangsung sejak 25 Juni hingga 9 Juli 2019 mendatang, dengan puncak pekan perayaannya yang dimulai hari ini, Rabu (3/7/2019).

Baca selengkapnya di sini.

5. Masih Adakah Peluang Film Aksi Indonesia Berjaya?

Film aksi atau laga menjadi salah satu peluang yang perlu lebih dikembangkan dalam industri film di Indonesia khususnya.

Pasalnya, film aksi dapat memberikan warna yang baru industri film.Munculnya film Foxtrot Six dan Wiro Sableng belum lama ini, setidaknya dapat memberikan angin segar.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, korea selatan, fotografi, lady gaga, piala oscar, Kpop

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top