Tak Hanya Bikin Tubuh Harum, Parfum Mampu Rangsang Perasaan Positif

Rata-rata perempuan menyukai parfum sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. Tak sekadar membuat tubuh harum, aroma parfum juga mampu menstimulasi perasaan positif pada penggunanya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Juli 2019  |  07:58 WIB
Tak Hanya Bikin Tubuh Harum, Parfum Mampu Rangsang Perasaan Positif
Tips memakai parfum - harveyprince.com

Bisnis.com, JAKARTA - Rata-rata perempuan menyukai parfum sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. Tak sekadar membuat tubuh harum, aroma parfum juga mampu menstimulasi perasaan positif pada penggunanya.

"Dengan penggunaan jenis parfum yang tepat, suasana hati seseorang akan terbangun positif," kata Country Manager PT. Luxasia Indonesia selaku distributor produk parfum Salvatore Ferragamo, Nessy Wisesa Meghayani.

Parfum beraroma bunga, misalnya, bisa memberi efek yang baik bagi pemakainya.

"Bahkan, suasana hati orang lain juga bisa terpengaruh secara positif," katanya.

Saat sedang lelah dan stres akibat tekanan kerja, aroma lavender bisa menjadi pilihan untuk merelaksasi.

"Untuk saat siang hari pada hari kerja, saat kondisi mulai mengantuk, parfum aroma sitrus bisa menjadi pilihan agar penggunanya tetap semangat bekerja," ujar Nessy.

Lalu, untuk momen tertentu, seperti presentasi kerja maupun melamar kerja, penggunaan parfum yang tepat dapat membantu penggunanya.

"Aroma uniseks bisa dipilih agar semua peserta presentasi senang pada aroma tersebut sehingga pesan yang disampaikan saat presentasi bisa lebih mudah diterima," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pekerja, parfum, gaya hidup

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top