Tujuh Bulan Vakum, Raisa Siap Rilis Single Terbaru

Penyanyi Raisa Adriana atau yang akrab dipanggil Raisa kembali ke dunia hiburan tanah air pasca-vakum selama tujuh bulan untuk urusan keluarga.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 10 Juli 2019  |  08:41 WIB
Tujuh Bulan Vakum, Raisa Siap Rilis Single Terbaru
Raisa - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa Adriana atau yang akrab dipanggil Raisa kembali ke dunia hiburan tanah air pasca-vakum selama tujuh bulan untuk urusan keluarga. 

Pada Selasa (9/7/2019) bertempat di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Raisa mengumumkan ke media dan khalayak ramai bahwa ia siap merilis lagu barunya yang berjudul 'Kembali' yang akan resmi diluncurkan pada Rabu (10/7/2019). 

Raisa bercerita setelah melalui masa istirahat setelah melahirkan anak pertamanya, Zalina Raine Wyllie, buah hatinya bersama Hamish Daud, ia akan merilis single terbaru kolaborasinya bersama Mikha Angelo dari grup The Overtunes.

"Perasaannya bulan-bulan pertama nggak pernah mikirin (single), beneran cuma mikirin keluarga. Setelah sudah ada treatment yang enak di rumah, sudah beberapa bulan ngerasa sehat lagi, ini waktunya gue bisa kembali. Nanti, kalau maksain kembali karena timeline,  tiba-tiba ada keluar singlenya, aku ngerasa nggak 100 persen. Tim aku juga nungguin aku siap, biar fokus. Jadwal ini juga sebenarnya mundur, tapi aku sudah 100 persen fokus jadinya semuanya enak," tutur Raisa.

Uniknya, wanita berusia 29 tahun ini juga akan menggelar showcase pertamanya melalui aplikasi VLIVE menandakan kembalinya ia ke dunia musik yang akan disiarkan pada Rabu (10/7/2019) pada pukul 19.00 WIB. 

Mikha, musisi yang berkolaborasi menciptakan lagu untuk Raisa mengatakan kalau lagu Kembali tidak hanya dimaknai sebagai kembalinya Raisa ke dunia musik, namun lebih daripada itu.

"Pengennya punya makna personal sama pendengar. Karena rindu itu bisa ngomingin tentang banyak hal. Rindu itu bisa tentang seseorang atau waktu-waktu dulu, waktu ke depan juga bisa kita rindukan, setiap pendengar bisa menemukan masing-masing. Dari pertama aku datang ke Juni Records (label musik Raisa), aku nggak expect datang dengan banyak tim. Mungkin aku juga menemukan rindu bekerjasama dengan orang yang passionate di bidangnya," sambung Mikha.

Lebih lanjut, Raisa mengungkapkan kalau merilis lagu lagi setelah lama vakum bukan menjadi hambatan yang berartu baginya karena sejak dulupun ia selalu memisahkan antara karir dan kehidupan pribadinya.

"Mungkin karena saya selalu memisahkan kehidupan personal dan profesional, nggak sesulit itu untuk kembali lagi sebagai Raisa yang seorang penyanyi. Mungkin sukses atau tidaknya lagu ini ditentukan sama pendengar. Kalau saya sebagai ibu, biasa aja treatment-nya karena itu perjalanan hidup saya. Ya, itu adalah dua subjek yang berbeda," tutupnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik, penyanyi, Raisa

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top