Joe Taslim/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Joe Taslim Bintangi Film Hollywood 'Mortal Kombat'

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 10 Juli 2019 - 12:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Joe Taslim dipastikan akan bermain dalam salah satu film produksi Warner Bros yang diadaptasi dari game populer berjudul Mortal Kombat yang akan rilis Mei 2021 mendatang.

Diproduseri oleh James Wan dan disutradarai Simon McQuoid, Joe Taslim akan berperan sebagai Sub Zero, salah satu karakter yang memiliki kemampuan bela diri dan mampu mengontrol es.

Sebelumnya, kabar desas desus terlibatnya Joe Taslim di proyek besar ini berasal dari media internasional The Hollywood Reporter. Setelah dikonfirmasi dengan manajer Joe Taslim, Bucia Lee saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (10/7/2019), ia mengonfirmasi bahwa Joe tengah dalam masa persiapan film Mortal Kombat.

"Semua berita itu benar, dan sekarang Joe lagi persiapan buat Mortal Kombat, sementara itu dulu yang bisa di-update. Dan akan jadi project film pertama dengan Warner Brothers dan New Line," ungkapnya.

Bucia sendiri menjelaskan, ia belum bisa bicara terlalu banyak karena detail proyek tersebut belum dirilis resmi oleh rumah produksi di Amerika Serikat tersebut.

"Karena memang berita detailnya belom dapat dari pihak Warner Brothers-nya. Sub Zero adalah karakter paling terfavorit di Mortal Kombat dan juga jadi karakter favoritnya Joe. Bener-bener nggak nyangka bisa dipilih mainin karakter ini. Yang dulunya cuma bisa dimainin di game. Dream comes true," jelas Bucia.

Bucia menambahkan kalau saat ini pemain film Hit & Run tersebut kini sedang berada di Australia untuk keperluan syuting. Ia pun memohon kepada penggemar untuk selalu mendukung karir Joe ke depannya.

"Kita tim sangat excited dan mohon doa restu dan support-nya semua teman teman mudah-mudahan bisa lancar dan buat bangga kita semua. Berita yang ada di media international, sementara itu aja yang bisa di-share," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro