Pertegas Personal Branding Melalui Gaya Berpakaian

Tidak jarang gaya berpenampilan yang mengikuti tren sebetulnya belum tentu nyaman dikenakan oleh setiap orang. Tampilan yang sesuai dengan kepribadian dapat menjadi jawaban bagi yang ingin eksis di media sosial tetai tetap merasa nyaman.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  05:30 WIB
Pertegas Personal Branding Melalui Gaya Berpakaian
Ilustrasi - Livescience

Bisnis.com, JAKARTA -- Tren fashion akan terus berkembang dari masa ke masa. Terkadang perubahan tren fashion yang cenderung cepat dapat membuat para pengikutnya kesulitan dalam menentukan gaya berpenampilan.

Tidak jarang gaya berpenampilan yang mengikuti tren sebetulnya belum tentu nyaman dikenakan oleh setiap orang. Tampilan yang sesuai dengan kepribadian dapat menjadi jawaban bagi yang ingin eksis di media sosial tetai tetap merasa nyaman.

Selain memberikan kenyamanan, berpenampilan sesuai dengan kepribadian juga dapat meningkatkan kepercayaan diri bahkan bisa menjadi ciri khas atau personal branding seseorang.

Membangun personal branding yang unik di media sosial salah satunya dapat dimulai dengan membuat konten Outfit Of The Day (OOTD). Untuk menarik perhatian followers dan membedakan dari selebgram yang lain, seseorang dapat memilih item fashion yang sesuai dengan personality.

PEDRO salah satu fashion brand menawarkan beragam koleksi produk yang dapat disesuaikan dengan personality dan cocok untuk dipakai di berbagai acara. “Personal branding memiliki peranan penting bagi kamu yang ingin tampil berbeda,” ujar Nicole Fernandez, perwakilan dari PEDRO, dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (10/7/2019).

Untuk membangun personal branding yang unik, simak empat gaya berpenampilan yang dapat disesuaikan dengan personality:

Sporty: Seseorang yang memiliki kepribadian bersemangat, berenergik, dan mengutamakan kebebasan bergerak, gaya berpenampilan sporty sangat cocok untuk dijadikan sebagai fesyen. Koleksi sepatu kets bisa menjadi pelengkap gaya sporty mu agar terlihat fresh, fashionable, sekaligus memberikan kenyamanan bergerak.

Formal: Kerapian dan terorganisir adalah hal yang diutamakan dalam hidup sehari-hari. Mereka juga senang terlihat profesional dan timeless. Untuk itu, gaya berpenampilan yang tepat adalah formal yang dapat dilengkapi dengan sepatu kulit serta sedikit heels.

Casual: Gaya berpenampilan casual sangat cocok untuk yang selalu memilih kenyamanan dan kesederhanaan. Mereka tidak suka dengan sesuatu yang ribet dan sulit. Sling bag medium minimalis dan sepatu slip on akan membuat penampilan lebih santai dan keren.

Dressy: Mereka adalah orang yang sensitif, lemah lembut, gaya dressy akan menampakan kecantikan dan ketampanannya. Dengan koleksi sepatu heels dan sepatu moccasins PEDRO akan mempertegas kepribadian yang feminin dan maskulin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top