Foto-foto Meghan Markle Bawa Archie Saksikan Pertandingan Polo

Putra pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor untuk pertama kalinya terlihat dalam acara keluarga bersama saat menonton acara pertandingan the King Power Royal Charity Polo Day pada Rabu (10/7/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  12:30 WIB
Foto-foto Meghan Markle Bawa Archie Saksikan Pertandingan Polo
Meghan Markle membawa anaknya Archie ke pertandingan polo The King Power Royal Charity Polo Day pada Rabu (10/7/2019). - Instagram @royal.addicted

Bisnis.com, JAKARTA – Putra pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor untuk pertama kalinya terlihat dalam acara keluarga bersama saat menonton acara pertandingan The King Power Royal Charity Polo Day pada Rabu (10/7/2019). 

Archie terlihat berkumpul bersama sepupunya yakni Louis, Charlotte dan George beserta bibinya Kate Middleton menonton acara pertandingan polo yang diikuti oleh Pangeran William dan Pangeran Harry. 

Meghan dan Archie sebelumnya pernah tampil di publik pada 6 Mei 2019, meski demikian publik masih menaruh perhatian karena momen ini adalah pertama kalinya Archie berada di ruang publik. 

Sebelumnya, Meghan dan Harry juga pernah membagikan foto Archie ke media sosial Instagram saat Hari Ibu dan Hari Ayah yang dirayakan di Inggris, dan baru-baru ini keduanya juga membagikan foto Archie dalam momen pembabtisan. 

Acara pertandingan polo tersebut dihelat di Wokingham, Inggris, tak jauh dari Istana Sussex kediaman Meghan dan Harry. Dalam momen tersebut baik Meghan, Kate dan tiga anaknya terlihat berada di sisi lapangan pertandingan menyaksikan pangeran William dan Harry berkompetisi. 

Archie berada di pelukan Meghan sedangkan Louis, Charlotte dan George terlihat aktif bermain di pinggiran lapangan.

George juga terlihat lucu saat tertangkap kamera mengenakan kacamata hitam sembari menjulurkan lidah ke arah saudaranya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kate middleton, kerajaan inggris, pangeran harry dan meghan markle

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top