Endank Soekamto/endanksoekamti.com
Entertainment

Endank Soekamti dan Tipe X Guncang Ancol Minggu Ini

MG Noviarizal Fernandez
Sabtu, 13 Juli 2019 - 00:05
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA - Penggemar musik di Jakarta dan sekitarnya bisa berlibur sambil menyaksikan aksi musisi ternama Indonesia di Ancol Taman Impian di akhir pekan ini.

Juli ini, Ancol Taman Impian menggelar rangkaian konser musik di panggung terapung Pantai Lagoon Ancol. Acara bertajuk Ancol Music Special itu menghadirkan band-band ternama Indonesia.

Rika Lestari, Head of Corporate Communication Ancol mengatakan pada Minggu (14/7/2019) pihaknya menghadirkan dua grup band ternama yaitu Endank Soekamti dan Tipe X. 

“Endank Soekamti yang beraliran rock kita sudah ketahui memulai debutnya di tahun 2001 dan telah melahirkan delapan album dengan lagu-lagu hits. Kalau Tipe X sudah sejak 1995 dengan aliran ska,” ujar Rika, Jumat (12/7/2019).

Sepekan sebelumnya, raja reggae, Tony Q Rastafara sudah mengguncang Ancol dengan lagu-lagu hits khas Jamaika.

Sementara itu untuk 28 Juli mendatang, giliran band New Monata Feat Sodiq mengguncang Ancol dengan alunan dangdut yang terkadang dipadukan dengan irama rock.

Selain itu, lanjut Rika, Ancol juga bakal menggelar konser musik bertajuk Its Friday Live pada 26 Juli 2019 di Hall Ancol Beach City Mall. Konser akan menghadirkan empat bintang tamu yakni Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials dan Padi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro