Suasana saat konferensi pers produksi film The Exocet yang mengisahkan petinju Ellyas Pical. Jefri Nichol (tengah, t-shirt merah) berpose dekat Ellyas Pical (kelima kiri)./Bisnis - Akbar Evandio
Entertainment

Jefri Nichol Ditangkap, Akankah Film The Exocet Hanya Jadi Kenangan?

Ria Theresia Situmorang
Rabu, 24 Juli 2019 - 18:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah ditangkapnya Jefri Nichol atas kasus narkoba pada Senin (22/7/2019) lalu, kabar film The Exocet yang menceritakan perjalanan petinju Ellyas Pical menjadi pertanyaan. Akankah film itu akan rilis di layar lebar dalam waktu dekat?

Jumpa pers untuk film ini baru saja diadakan pada Jumat (15/7/2019), dihadiri langsung oleh Ellyas Pical dan beberapa pemeran di film itu seperti Chicco Jerikho, Vino G. Sebastian, Lukman Sardi dan lain-lain. 

Dalam perjalanan hidupnya, Ellyas Pical sendiri memang pernah tersandung kasus narkoba jenis ekstasi. Mirip dengan kejadian yang kini menimpa Jefri Nichol, hanya berbeda jenis narkobanya yakni ganja. 

Pical ditangkap di sebuah diskotik karena menawarkan ekstasi kepada petugas yang menyamar di daerah Taman Sari, Jakarta Barat pada Rabu (13/7/2005). Itu terjadi setelah Pical tidak lagi naik ring alias gantung sarung tinju.

Terkait kasus Jefri Nichol, dalam pemaparannya di Polres Jakarta Barat pada Rabu (24/7/2019), Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung menerangkan ada nama lain di dunia hiburan yang ditangkap tak lama setelah Jefri diciduk. 

Meski tidak menjelaskan secara rinci, Vivick membenarkan jika oknum tersebut adalah seorang sutradara, berusia 30 tahun berinisial RE. 

Apakah RE juga terkait dengan produksi film The Exocet?  Apakah hal ini akan berdampak pada kelangsungan pembuatan film tersebut?

Sampai saat berita ini dibuat, rumah produksi film The Exocet, Pratama Pradana Picture belum memberikan keterangan resmi alias bungkam mengenai kabar keberlanjutan film tersebut.

Hal itu menimbulkan pertanyaan, apakah rencana pembuatan film The Exocet hanya akan tersimpan sebagai ide belaka? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro