Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jefri Nichol Ditangkap, Akankah Film The Exocet Hanya Jadi Kenangan?

Setelah ditangkapnya Jefri Nichol atas kasus narkoba pada Senin (22/7/2019) lalu, kabar film The Exocet yang menceritakan perjalanan petinju Ellyas Pical menjadi pertanyaan. Akankah film itu akan rilis di layar lebar dalam waktu dekat?
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  18:49 WIB
Suasana saat konferensi pers produksi film The Exocet yang mengisahkan petinju Ellyas Pical. Jefri Nichol (tengah, t-shirt merah) berpose dekat Ellyas Pical (kelima kiri). - Bisnis / Akbar Evandio
Suasana saat konferensi pers produksi film The Exocet yang mengisahkan petinju Ellyas Pical. Jefri Nichol (tengah, t-shirt merah) berpose dekat Ellyas Pical (kelima kiri). - Bisnis / Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah ditangkapnya Jefri Nichol atas kasus narkoba pada Senin (22/7/2019) lalu, kabar film The Exocet yang menceritakan perjalanan petinju Ellyas Pical menjadi pertanyaan. Akankah film itu akan rilis di layar lebar dalam waktu dekat?

Jumpa pers untuk film ini baru saja diadakan pada Jumat (15/7/2019), dihadiri langsung oleh Ellyas Pical dan beberapa pemeran di film itu seperti Chicco Jerikho, Vino G. Sebastian, Lukman Sardi dan lain-lain. 

Dalam perjalanan hidupnya, Ellyas Pical sendiri memang pernah tersandung kasus narkoba jenis ekstasi. Mirip dengan kejadian yang kini menimpa Jefri Nichol, hanya berbeda jenis narkobanya yakni ganja. 

Pical ditangkap di sebuah diskotik karena menawarkan ekstasi kepada petugas yang menyamar di daerah Taman Sari, Jakarta Barat pada Rabu (13/7/2005). Itu terjadi setelah Pical tidak lagi naik ring alias gantung sarung tinju.

Terkait kasus Jefri Nichol, dalam pemaparannya di Polres Jakarta Barat pada Rabu (24/7/2019), Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung menerangkan ada nama lain di dunia hiburan yang ditangkap tak lama setelah Jefri diciduk. 

Meski tidak menjelaskan secara rinci, Vivick membenarkan jika oknum tersebut adalah seorang sutradara, berusia 30 tahun berinisial RE. 

Apakah RE juga terkait dengan produksi film The Exocet?  Apakah hal ini akan berdampak pada kelangsungan pembuatan film tersebut?

Sampai saat berita ini dibuat, rumah produksi film The Exocet, Pratama Pradana Picture belum memberikan keterangan resmi alias bungkam mengenai kabar keberlanjutan film tersebut.

Hal itu menimbulkan pertanyaan, apakah rencana pembuatan film The Exocet hanya akan tersimpan sebagai ide belaka? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film narkoba
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top