Sepatu bot/istimewa
Relationship

Cek Kepribadian Mu Lewat Sepatu

JIBI
Kamis, 25 Juli 2019 - 14:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sepatu bukan sekadar alas kaki yang digunakan oleh setiap individu. Rupanya kepribadian seseorang juga dapat tecermin dari setiap jenisnya. 

Melansir dari Reader's Digest dan Vogue, berikut ada beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari sepatu yang digunakannya.

1. Kets

Pemakai sepatu kets atau sneakers umumnya memiliki kepribadian yang penuh energi dan berjiwa muda. Dengan model yang kian banyak menarik perhatian, tak heran jika banyak anak muda hingga orang dewasa yang ingin dibilang awet muda pun menggunakannya.

2. Sepatu olahraga

Sesuai dengan namanya, orang yang suka menggunakan sepatu olahraga pun bisa dicirikan sebagai pecinta hidup sehat. Sebab, aktivitas yang dilakukannya tentu selalu berhubungan dengan olahraga. Namun, jika sepatu olahraga dikenakan secara terus-terusan, bahkan tidak sedang melakukan olahraga, artinya dia tidak begitu peduli dengan penampilannya.

3. Sandal

Pemakai sandal adalah orang yang paling cuek dan santai dengan penampilan. Terkadang, mereka bahkan kurang memperhatikan peraturan yang melarang penggunaan sandal di tempat tertentu karena terlalu nyaman dengan alas kaki yang dikenakan.

4. Sepatu tali ujung lancip dan pantofel

Sepatu ini kental dengan kesan formal, dewasa, dan elegan. Tak heran jika Anda menemuinya di acara-acara besar seperti pernikahan dan pesta. Namun, jika ini digunakan bahkan saat sekedar pergi ke pusat perbelanjaan, bisa dipastikan bahwa pribadinya ialah seseorang yang tua dan membosankan.

5. Hak tinggi atau high heels

Kesan seksi adalah hal pertama yang terlintas pada wanita yang memakai sepatu hak tinggi atau high heels. Namun, ini harus disesuaikan dengan bentuk hak yang digunakan. Karena pernyataan tersebut hanya relevan saat seseorang memilih hak dengan diameter kecil. Sedangkan bagi diabetes besar, cenderung memiliki kepribadian yang senang dengan kenyamanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro