Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cek Kepribadian Mu Lewat Sepatu

Melansir dari Reader's Digest dan Vogue, berikut ada beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari sepatu yang digunakannya.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  14:49 WIB
Sepatu bot - istimewa
Sepatu bot - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sepatu bukan sekadar alas kaki yang digunakan oleh setiap individu. Rupanya kepribadian seseorang juga dapat tecermin dari setiap jenisnya. 

Melansir dari Reader's Digest dan Vogue, berikut ada beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari sepatu yang digunakannya.

1. Kets

Pemakai sepatu kets atau sneakers umumnya memiliki kepribadian yang penuh energi dan berjiwa muda. Dengan model yang kian banyak menarik perhatian, tak heran jika banyak anak muda hingga orang dewasa yang ingin dibilang awet muda pun menggunakannya.

2. Sepatu olahraga

Sesuai dengan namanya, orang yang suka menggunakan sepatu olahraga pun bisa dicirikan sebagai pecinta hidup sehat. Sebab, aktivitas yang dilakukannya tentu selalu berhubungan dengan olahraga. Namun, jika sepatu olahraga dikenakan secara terus-terusan, bahkan tidak sedang melakukan olahraga, artinya dia tidak begitu peduli dengan penampilannya.

3. Sandal

Pemakai sandal adalah orang yang paling cuek dan santai dengan penampilan. Terkadang, mereka bahkan kurang memperhatikan peraturan yang melarang penggunaan sandal di tempat tertentu karena terlalu nyaman dengan alas kaki yang dikenakan.

4. Sepatu tali ujung lancip dan pantofel

Sepatu ini kental dengan kesan formal, dewasa, dan elegan. Tak heran jika Anda menemuinya di acara-acara besar seperti pernikahan dan pesta. Namun, jika ini digunakan bahkan saat sekedar pergi ke pusat perbelanjaan, bisa dipastikan bahwa pribadinya ialah seseorang yang tua dan membosankan.

5. Hak tinggi atau high heels

Kesan seksi adalah hal pertama yang terlintas pada wanita yang memakai sepatu hak tinggi atau high heels. Namun, ini harus disesuaikan dengan bentuk hak yang digunakan. Karena pernyataan tersebut hanya relevan saat seseorang memilih hak dengan diameter kecil. Sedangkan bagi diabetes besar, cenderung memiliki kepribadian yang senang dengan kenyamanan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepatu Kepribadian

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top