Penampilan Band Kotak di di terowongan Jalan Kendal pada Jumat (26/7/2019)/Narasi.tv
Entertainment

Band Kotak dan Dead Bachelors Hibur Warga Ibu Kota di Terowongan Jalan Kendal

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 27 Juli 2019 - 18:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penumpang MRT Jakarta dan KRL Commuter Line yang tengah melintas di Terowongan Jalan Kendal mendapat sajian gelaran Road to Playfest 2019.

Setelah Tompi dan Glenn Fredly sukses menghebohkan pengguna MRT di stasiun MRT Bundaran HI dengan penampilan ngamennya, Band Kotak dan Dead Bachelors menghibur publik di terowongan Jalan Kendal, Jumat (26/7/2019).

Terkenal sebagai band rock, Kotak hadir dengan konsep unplugged atau akustik pada gelaran Road to Playfest 2019.

Dikutip dari siaran pers Narasi.tv yang diterima bisnis.com, Sabtu (27/7/2019), pertunjukan dibuka dengan penampilan dari Dead Bachelors. Band ini digawangi Mario Pratama (drummer) dan Narendra Pawaka (vokalis), host acara Duo Budjang yang tayang di Narasi.tv. 

Warga Ibu Kota yang berada di sekitar Terowongan Kendal terlihat ikut menyanyikan lagu-lagu hits yang dibawakan Dead Bachelors. Warga bernyanyi sambil berlomba mengabadikan momen tersebut melalui smartphone mereka.

Tampil di jam sibuk para pengguna MRT di Jakarta, Kotak dan Dead Bachelors berhasil mencuri perhatian publik dan mengajak mereka menyanyi bersama. 

Seru banget bisa sedekat ini dengan para warga Ibu Kota. Sampai ada yang bela-belain nunggu dari siang! Semoga penampilan kami malam ini bisa menghibur semua yang ikut bernyanyi bersama kita,” tutur Eda, personel Dead Bachelors, seusai penampilan.

Road to Playfest 2019 tidak hanya berupa music performance Dead Bachelor dan Band Kotak. Kegiatan ini juga akan menghadirkan rangkaian event kejutan seru lainnya sebelum menuju ke main event Playfest 2019 pada 24-25 Agustus 2019.

Selain dapat menikmati alunan musik, para pengunjung dapat membeli tiket Playfest 2019 dengan paket harga spesial pada setiap rangkaian acara Road to Playfest 2019. 

Playfest adalah acara tahunan Narasi untuk menginspirasi dan mengajak anak muda Indonesia ‘level up’ kreatifitas yang dimiliki. Tetap mengedepankan konsep content, collaboration dan community. Playfest 2019 akan diselenggarakan pada 24-25 Agustus 2019 di Parkir selatan Gelora Bung Karno. Tahun ini, akan berfokus pada idea, music and art.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro