Yayan Ruhian ingin Berlaga Bersama Jason Statham/Akbar Evandio
Entertainment

Yayan Ruhian ingin Adu Akting dengan Jason Statham

Akbar Evandio
Kamis, 1 Agustus 2019 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sosok Yayan Ruhian saat ini dikenal sebagai aktor laga Tanah Air yang telah sukses menembus industri film dunia.

Pria kelahiran Tasikmalaya ini dikenal sebagai aktor laga yang mulai melangkah ke kancah internasional dengan tampil di beberapa judul film Hollywood seperti John Wick 3 Parabellum dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

Usai menyaksikan film Fast & Furious: Hobbs & Shaw, pria yang juga dijuluki dengan sebutan Mad Dog ini mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai film Fast & Furious Presents: Hobbs and Shaw yang tayang perdana di Indonesia mulai Rabu (31/7/2019).

“Terus terang, dari yang ini bikin aku pengen nonton lagi dan aku sangat suka dengan film yang ini, aku sangat suka dengan setiap adegan actionnya yang menurutku beda banget, buat aku [film] ini lebih menarik dan beda banget,” jelasnya.

Menurutnya, aktor Jason Statham tampil sangat memukau di setiap adegan yang ia lakoni dalam film, sehingga lawan main Keanu Reeves ini mengatakan bahwa dirinya ingin memiliki kesempatan untuk berada dalam satu kamera bersama aktor berkebangsaan Inggris tersebut.

“Gokil banget, mudah mudahan besok bisa duet dengan actor dari Indonesia, Jason Statham adalah idolaku dan kalau melihat dia selalu berfikir kapan aku bisa ada disebelahnya dan bermain dalam film yang sama di depan kamera, karena sampai saat ini semua film dia pasti aku tonton,” ungkapnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Selasa, (30/6/2019) pukul 22.18.

Yayan sendiri bungkam untuk berbicara ketika ditanyakan untuk tawaran film selanjutnya yang akan dia perankan, menurutnya ada baiknya untuk mengatakan bila sudah waktunya.

“Untuk tawaran dan film berikutnya kita liat saja nanti, karena biasanya kalau bocor suka kelelep,” candanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro