5 Terpopuler Lifestyle, Grup Band Korea BTS Ambil 'Cuti Panjang' dan 10 DJ Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes

Grub band Korea Selatan BTS yang dikabarkan mengambil 'cuti panjang' menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Senin (12/8/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 12 Agustus 2019  |  18:40 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Grup Band Korea BTS Ambil 'Cuti Panjang' dan 10 DJ Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes
Boyband dari Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys - Youtube

1. Setelah 6 Tahun Kerja Keras, Grup Band Korea BTS Ambil 'Cuti Panjang'

Boy band papan atas Korea Selatan, BTS, akan mengambil 'cuti' libur panjang setelah enam tahun banting tulang mempromosikan sejumlah lagu hits di kancah global.

Atas keputusan tersebut, manajemen Big Hit Entertainment meminta para pengemar untuk menghormati rencana tersebut dan menghormati privasi mereka jika tidak sengaja bertemu anggota BTS yang tengah berlibur.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bagaimana Cara Ayah Bantu Ibu yang Menyusui?

Tanggungjawab orangtua harus seimbang saat seorang ibu menyusui, meskipun pada dasarnya ibu yang dapat mengeluarkan ASI.

Lalu, apa kah peran ayah? Bagaimanakah seorang ayah harus bertindak? Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Efek Kurang Tidur Pengaruhi Kecantikan

Pernah mendengar istilah ‘beauty sleep’ atau tidur cantik?

Kalimat itu bukan sekadar istilah belaka, karena memang tidur bisa membuat Anda semakin cantik. Kurang tidur telah lama dibuktikan dapat mempengaruhi kesehatan kulit dan tubuh, selain dari terlihat capai dan munculnya guratan hitam di bawah mata.

Tidur yang berkualitas sangat penting bagi pikiran dan badan Anda, terlebih lagi ada 7 efek kurang tidur yang dapat mempengaruhi kecantikan Anda.

Baca selengkapnya di sini.

4. Inilah Dampak Positif Cemas dan Stres

Umumnya stres dan cemas dianggap hal negatif, padahal bisa jadi kondisi itu memainkan peran yang bermanfaat dan tidak berbahaya dalam kehidupan sehari-hari.

Meski demikian, perlu diingat bahwa stres dan cemas dapat juga mencapai tingkat yang tidak, sehat sehingga membutuhkan pertolongan para ahli. Menurut praktisi psikolog, Lisa Damour PhD, saat ini banyak orang Amerika yang stres dan cemas dirinya bakal mengalami stres dan cemas itu, seperti dilansir Science Daily mengutip American Psychological Association.

Baca selengkapnya di sini.

5. 10 DJ Berpenghasilan Tertinggi, The Chainsmokers Kalahkan Calvin Harris

Perkembangan musik EDM atau Electronic Dance Music melahirkan banyak musisi baru di belakang papan mixer yang sering dinamai DJ atau Disc Jockey.

Di tengah perkembangannya yang semakin pesat, Forbes melalui laman resminya, merilis daftar DJ dengan penghasilan tertinggi di dunia yang tahun ini diduduki oleh duo The Chainsmokers yang mampu menghasilkan US$46 juta atau Rp654 juta hanya dari satu kali aksi panggungnya tahun lalu, sebelum dipotong pajak.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psikologi, musik, bts, tidur, kecantikan, bayi, stres, ibu menyusui, Kpop, cemas

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top