CEK FAKTA: Meghan Markle Konsumsi Pil Diet Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Meghan Markle secara tidak langsung menyangkal tuduhan menggunakan pil diet guna mengurangi berat badannya setelah melahirkan putra pertamanya, Archie Harrison.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  10:45 WIB
CEK FAKTA: Meghan Markle Konsumsi Pil Diet Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan
Meghan Markle bersama suaminya, Pangeran Harry, di acara gala premiere film terbaru karya Walt Disney Studio, The Lion King. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Meghan Markle secara tidak langsung menyangkal tuduhan menggunakan pil diet guna mengurangi berat badannya setelah melahirkan putra pertamanya, Archie Harrison.

Dikutip dari Express, tuduhan tersebut menguak setelah sebuah perusahaan menjual nama istri dari Pangeran Harry tersebut untuk menjual sebuah produk suplemen ‘Keto Weight Loss’.

Perusahaan tersebut menggunakan foto kehamilan Meghan sebagai media promosi, ditambah dengan testimoninya mengonsumsi pil tersebut.

“Setelah melahirkan, badan saya kehilangan bentuknya, tapi dengan Keto Body Tone (produk), saya kembali.”

Begitu kutipan ucapan Meghan Markle yang menyebar dan akhirnya dianggap sebagai testimoni kebohongan.

Isu tersebut akhirnya ditanggapi oleh juru bicara keluarga kerajaan. Pihak Meghan menyebut akan mengambil aksi tegas untuk menghentikan pemberitaan bohong tersebut.

“Hal itu jelas tidak benar dan merupakan penggunaan nama yang illegal untuk kepentingan iklan. Kami akan mengambil langkah tegas,” ujar perwakilan dari juru bicara kerajaan dikutip dari Sunday Mirror.

Setelah memutuskan untuk menjadi keluarga Kerajaan Inggris, Meghan memang terlihat irit sekali berbicara, apalagi ketika dimintai tanggapannya mengenai diet dan kondisi tubuhnya.

Sebelum tenar lewat drama Suits, Meghan pernah sedikit membocorkan rahasia tubuh idelnya yakni dengan mengonsumsi makanan yang hanya berasal dari tumbuh-tumbuhan dan olahraga teratur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
berat badan, pangeran harry dan meghan markle, Fact or Fake

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top