Member Variety Show Running Man Siap Hibur Penggemar di Jakarta

Para penggemar variety show asal Korea Selatan itu akan dihibur oleh nyanyian, tarian, dan interaksi yang lucu antar anggota Running Man.
Ana Noviani
Ana Noviani - Bisnis.com 17 Agustus 2019  |  18:04 WIB
Member Variety Show Running Man Siap Hibur Penggemar di Jakarta
Para anggota variety show asal Korea Selatan, Running Man, akan menjumpai para penggemarnya di Indonesia lewat acara "Running Man Keep on Running Live in Jakarta" di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). - Bisnis/Ana Noviani

Bisnis.com, JAKARTA -- Delapan anggota variety show asal Korea Selatan, Running Man, siap menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat acara bertajuk Keep on Running Live in Jakarta pada Sabtu (17/8/2019).

Acara yang diselenggarakan oleh perusahaan teknologi dan e-commerce Indonesia, Tokopedia, itu digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta. Lewat acara tersebut, Tokopedia ingin mendekatkan masyarakat dan pecinta Running Man di Indonesia dengan idola asal Negeri Ginseng itu.

“Running Man Keep on Running Live in Jakarta” akan dihadiri oleh 8 member tetap Running Man, yakni Jee Seok-Jin, Yu Jae-Seok, Kim Jong-Kook, Haha, Song Ji-Hyo, Lee Kwang-Soo, Jeon So-Min, dan Yang Se-Chan. Para penggemar akan dihibur oleh nyanyian, tarian, dan interaksi yang lucu antar anggota Running Man.

Sebelum menggelar acara serupa konser ini, sebagian personel Running Man sebelumnya telah datang ke Indonesia untuk menghadiri acara Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra pada 16 Mei 2019. Para personel Running Man juga pernah menyambangi Indonesia pada 2014, saat berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola amal yang digagas pesepakbola internasional Park Ji Sung, yakni Dream Cup 2014.

Saat itu, setelah menjadi bintang tamu dalam pertandingan sepak bola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, para anggota Running Man melanjutkan syuting di Taman Safari, Cisarua, Bogor.

Running Man merupakan variety show populer dari Korea Selatan (Korsel). Acara televisi itu ditayangkan di stasiun televisi SBS sejak 11 Juli 2010. Hingga Minggu (18/8), SBS telah menayangkan 464 episode Running Man.

Keseruan dan kejutan apa yang akan dihadirkan Jae Seok dan kawan-kawan untuk para fans di Indonesia? Kita tunggu saja nanti malam!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korea selatan, tokopedia

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top