Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Harga Rp1,2 Juta, Parfum Victoria's Secret Juga Efektif Menangkal Antinyamuk

Selain dari keseimbangan wangi yang harum dan sensasi seksi yang ditawarkannya, salah satu keunggulan lain dari produk ini adalah sebagai anti nyamuk.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 21 Agustus 2019  |  08:17 WIB
Victoria's Secret Bombshell / People.com
Victoria's Secret Bombshell / People.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak dirilis pada tahun 2010, produk eau de parfum brand Victoria's Secret yakni Bombshell adalah jenis parfum yang paling laris hingga saat ini. 

Selain dari keseimbangan wangi yang harum dan sensasi seksi yang ditawarkannya, salah satu keunggulan lain dari produk ini adalah sebagai anti nyamuk. 
 
Dikutip dari www.people.com, sebuah penelitian mengungkap, satu botol parfum yang dijual seharga rata-rata Rp1,2 juta untuk kemasan botol 100 ml ini, efektif menangkal nyamuk sama seperti obat nyamuk semprot pada umumnya. 
 
"Menariknya, Victoria's Secret Bombshell mampu mengusir nyamuk 120 menit setelah disemprotkan," simpul studi yang diterbitkan di Journal of Insect Science pada tahun 2015 . 
 
Studi tersebut menyatakan dalam penelitian sebelumnya memang diketahui aroma wewangian bunga dapat menarik perhatian nyamuk, namun di sisi lain juga mampu mengusir nyamuk dalam jarak yang relatif berbeda. 
 
"Namun perlu ditekankan, konsentrasi parfum yang kami gunakan untuk penelitian ini sangat tinggi, sehingga mungkin ada perbedaan jika diteliti menggunakan parfum dengan konsentrasi dan jenis yang lain," kutipan dalam jurnal tersebut. 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

parfum victoria's secret
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top