Slank Rilis Album 'Slanking Forever'

Kelompok band SLANK merilis album baru bertajuk Slanking Forever pada Kamis, (22/8/2019) di Jakarta.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 23 Agustus 2019  |  17:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—Kelompok band Slank merilis album baru bertajuk Slanking Forever pada Kamis, (22/8/2019) di Jakarta.

Album Volume 23 ini merupakan bagian dari kolaborasi Slank dengan Shopee, sehingga album ini bisa didapatkan secara ekslusif di @TheSlankStore Official Shop di Shoope.

Setelah lebih dari 35 tahun memberikan inspirasi terhadap jutaan pendengar, Slank memberikan perspektif baru melalui 10 karya dalam album baru ini.

Album volume ke 23 ini akan hadir dalam kemasan Box Set yang berisi CD Album, DVD Rocknrolloka, booklet foto, kaus, sertifikat album dan uang elektronik yang dikemas secara khusus.

Album seri ini yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif melalui @TheSlankStore Official Shop di Shopee.

Slank merupakan salah satu grup musik legendaris yang selalu berevolusi dan berkembang melalui karya yang tidak lekang oleh waktu.

Album volume ke 23 ini disebut Fase Paripurna atau pelengkap dari fase sebelumnya yaitu Slankissme, ‘I Slank U’ dan NgeSlank Rame Rame.

'Slanking Forever’ ini bukan sekadar diksi biasa atau narasi baru tetapi fase paripurna yang melengkapi idealisme menuju spiritualitas yang semakin kental.

Proses pembuatan pun memiliki konsep berbeda karena dimulai dengan keempat anggota Slank yang membuat musiknya terlebih dahulu sebelum mencari nada. Rekaman 10 karya terbaru ini dilakukan di Studio Legendaris Lokananta, Solo.

Bimbim, drummer Slank mengatakan bahwa pemilihan lokasi pengambilan rekaman untuk album Slanking Forever didasari dengan nilai legendaris yang dimiliki oleh Studio Lokananta sebagai warisan budaya, tetapi sayangnya seperti terabaikan.

“Kami berharap, setelah Slank rekaman di sana, ada respon dan apresiasi yang lebih besar dari semua pihak, khususnya pemerintah,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Kamis (22/8/2019).

Menurutnya album ini merupakan fase paripurna atau pelengkap. Sama seperti kerjasama Slank bersama Shopee yang melengkapi melalui kehadiran @TheSlankStore Official Shop di Shopee.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap Shopee dapat membantu memperluas jangkauan dan menyentuh masyarakat lebih luas lagi dengan karya kami,” ujar Bimbim.

Awal rangkaian kolaborasi antara Shopee dengan Slank dimulai dengan pengumuman Slank sebagai brand ambassador pada Maret 2019.

Melalui rangkaian aktivitas antara lain Konser Spesial Slank bersama Shopee, Pembukaan Official Store dan TVC ‘Semua Pasti Ada’ telah berhasil menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan bahwa Kemeriahan 9.9 Super Shopping Day dengan penawaran terbaik selama 25 hari makin lengkap dan membangun antusiasme pengguna dengan kolaborasi Shopee bersama Slank.

“Kami bangga bisa bekerjasama dengan Slank dalam menghadirkan Album Box Set Volume 23 “Slanking Forever” yang hanya tersedia untuk 1.000 pembeli pertama dan dikemas secara khusus eksklusif di Shopee,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
slank, shopee

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top