Playfest 2019: Ide, Kolaborasi, Musik, & Film Melebur Jadi Satu

Narasi kembali hadir dengan acara tahunan Playfest 2019 yang berlangsung pada 24 - 25 Agustus 2019 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 24 Agustus 2019  |  20:55 WIB
Playfest 2019: Ide, Kolaborasi, Musik, & Film Melebur Jadi Satu
Area Experience Ideas - Talks di Playfest 2019 area Parkir Selatan Gelora Bung Karno pada Sabtu (24/8/2019). - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA – Narasi kembali hadir dengan acara tahunan Playfest 2019 yang berlangsung pada 24 - 25 Agustus 2019 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Pengunjung Playfest dapat mengunjungi tujuh atraksi di arena Playfest di antaranya area Experience Ideas meliputi Talks dan Silent Talks, Experience Music meliputi Playstage, Experience Collaboration meliputi Creators on the Ground, serta Experience Art melalui karya mural dan media tembok dengan display sepatu dan jaket.

      Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez di acara Playfest 2019 pada Sabtu (24/8/2019) – Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang

Experience Entertainment dalam acara Playfest dibagi atas tiga atraksi yakni Silent Cinema tempat pengunjung bisa menonton film-film lama; Boleh Fals Zone tempat pengunjung bisa karaokean dengan suara seadanya; dan Halo Dangdut yang membolehkan pengunjung menyanyikan lagu dangdut sesuka hati.

Acara dimulai pukul 14.45 dengan penampilan duo Dead Bachelors dilanjutkan dengan penampilan penyanyi Aaliyah Massaid, yang akan ditutup dengan penampilan Sheila on 7 pada malam hari. 

Sederet nama tokoh di industri kreatif juga siap berbagi ide melalui sesi Talks dan Silent Talks. Berbicara pada Sabtu (24/8/2019) sore hingga malam adalah Mira Lesmana dan Riri Riza, Andovi dan Jovial da Lopez, Dimas Djayadiningrat, Fellexandro Ruby, Ario Pratomo, dan p[erwakilan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Tiga film lama yang akan diputar dalam acara ini adalah Garasi, Kado, dan 3 Hari untuk Selamanya

Selain beberapa atraksi menarik, pengunjung dapat membeli merchandise kekinian seperti kaos, tas, dan anting-anting, serta bersantap di area kuliner yang menyajikan banyak pilihan makanan dari berbagai brand yakni Domino's Pizza, Hokben, dan lainnya.

Di ajang ini, pengunjung diarahkan untuk bertransaksi secara cashless menggunakan sistem pembayaran t-cash atau kartu debit dan kredit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Hiburan, gaya hidup

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top