Makna ‘H’ dan ‘A’ di Kalung Emas Meghan Markle

Untuk pertama kali Meghan Markle melakukan perjalanan seorang diri sejak menjadi ibu.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 09 September 2019  |  07:12 WIB
Makna ‘H’ dan ‘A’ di Kalung Emas Meghan Markle
Meghan Markle antara Serena Williams dari Amerika Serikat dan Bianca Andreescu dari Kanada pada hari ketiga belas dari turnamen tenis AS 2019 di USTA Billie Jean King National Tennis Center, 7 September 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKATA - Untuk pertama kali Meghan Markle melakukan perjalanan seorang diri sejak menjadi ibu.

Meghan pergi ke New York akhir pekan lalu untuk mendukung sahabatnya, Serena Williams, melawan Bianca Andreescu di laga final AS Terbuka pada Sabtu (7/9/2019).

Meski berada jauh dengan Pangeran Harry dan putranya, Archie, Meghan membuat dua orang terdekatnya itu selalu di hati.

Duchess of Sussex mengenakan kalung emas 14 karat dengan dua liontin dog tag yang dihiasi huruf 'H' dan 'A', melengkapi fashion denimnya yang kasual. Ia digambarkan bermain-main dengan kalungnya saat pertandingan memanas.

Kalung emang mungil keluaran Mini Mini seharga US$ 124-244 atau sekitar Rp1,8-3,5 juta itu dilengkapi dua berlian kecil.

Meghan juga memilih sepasang anting-anting emas 18 karat karya Jennifer Meyer seharga US$ 395 atau Rp 5,6 juta yang sama dengan yang dikenakannya saat menyaksikan pertandingan bisbol pada bulan Juni.

Ini bukan pertama kalinya Meghan menggunakan aksesori yang menampilkan inisial putranya. Mantan aktris ini memiliki tradisi untuk menghormati anak laki-lakinya saat tampil sendirian di depan umum.

Ketika  hadir secara mengejutkan di pertandingan Wimbledon awal musim panas 2019, ia mengenakan kalung emas 18 karat dengan liontin huruf A untuk Archie.

Dia juga keluar dengan cincin keabadian saat menghadiri Trooping the Color pada Juni, yang dia kenakan bersama cincin pernikahan dan cincin pertunangannya.

Cincin keabadian, yang biasanya terdiri dari banyak berlian kecil, secara tradisional diberikan setelah peristiwa penting, seperti kelahiran anak pertama pasangan, atau ulang tahun pernikahan pertama mereka.

Dua momen penting itu baru-baru ini dirayakan oleh Meghan dan Harry.

Meghan Markle merupakan penggemar perhiasan emas halus. Ketika hamil, ia mengenakan kalung 'mommy' emas 18 karat yang diduga salah satu hadiah baby shower-nya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serena williams, pangeran harry dan meghan markle

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top