Paparan Sinar Matahari Sebabkan Kulit Remaja Bermasalah

Keseharian remaja yang aktif tidak lepas dari banyaknya aktivitas di luar ruangan yang dapat menyebabkan kulit terpapar sinar matahari dan polusi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 September 2019  |  09:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Keseharian remaja yang aktif tidak lepas dari banyaknya aktivitas di luar ruangan yang dapat menyebabkan kulit terpapar sinar matahari dan polusi.

Hal ini membuat kulit menjadi mudah kusam, berjerawat dan menimbulkan noda bekas jerawat yang sulit hilang yang dapat mempengaruhi kepercayaan diri para remaja.

Clarissa Angga Gunawan, Senior Brand Manager Emina mengatakan, mereka sangat memahami bahwa di usia remaja, aktif berkegiatan di luar ruangan merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari. Dengan diluncurkannya rangkaian lengkap Emina Bright Stuff Series, kami ingin mengedukasi remaja di Indonesia mengenai pentingnya merawat kulit sejak dini dengan cara memperkenalkan rutinitas perawatan kulit pagi dan malam hari yang dapat menjaga kesehatan kulit remaja agar tetap lembap, segar dan bercahaya meskipun banyak beraktivitas di luar ruangan.

"Sebagai beauty bestie para remaja, kami ingin Emina dapat selalu hadir untuk memberikan perlindungan kulit yang maksimal. Karena itu Emina  meluncurkan rangkaian lengkap Emina Bright Stuff Series sebagai beauty bestie atau sahabat terbaik kulit untuk remaja aktif," ujarnya. 

Dia menjelaskan produk itu terdiri dari Tone Up Cream, Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask, dan Emina Bright Stuff Loose Powder.

Mereka juga mengajak para remaja untuk tetap aktif beraktivitas di bawah paparan matahari dengan kulit tetap sehat, cerah, dan bercahaya.

Dia menjelaskan Emina Bright Stuff Series mengandung ekstraksi buah summer plum yang dapat mencerahkan dan membuat kulit tampak bercahaya. Ekstraksi buah summer plum telah teruji dapat bertindak sebagai antioksidan yang dapat mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga kulit tetap segar dan meningkatkan kelembapan alami kulit.

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki kandungan double brightening powder yang telah teruji secara klinis aman dan lembut di kulit (gentle on skin) sehingga produk ini cocok digunakan bahkan untuk remaja yang baru mulai menggunakan produk perawatan kulit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
remaja

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top