Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Realme Brand Populer Shopee 9.9 Super Shopping Day

realme, brand smartphone terpilih sebagai Brand Populer untuk kategori Handphone & Aksesoris pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 September 2019  |  15:57 WIB
Realme U1 - Bisnis
Realme U1 - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - realme, brand smartphone terpilih sebagai Brand Populer untuk kategori Handphone & Aksesoris pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day di tanggal 9 September 2019.

Pencapaian ini terbukti dengan transaksi realme pada puncak 9.9 yang meningkat sebesar 11 kali lipat dibandingkan hari biasa. 

Josef Wang, Marketing Director realme SEA, mengatakan, penjualan realme kali ini hasilnya sangat baik dan diluar ekspektasi.

"Dengan membawa semangat ‘Dare to Leap’, kami senang bahwa realme menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melihat hasil ini, kami yakin realme dapat menjadi brand smartphone inovatif untuk anak muda di Indonesia.”demikian menurutnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Selain itu, realme juga mencatatkan pencapaian lain yang menakjubkan dimana kunjungan pengguna Shopee ke Official Store realme meningkat hingga 4 kali lipat dibandingkan hari biasa. Kategori Elektronik kembali menjadi salah satu kategori terfavorit pengguna pria Shopee dengan realme C2 yang merupakan produk terfavorit para pengguna pria di puncak kampanye ini.

Realme juga akan ikut dalam musim belanja akhir tahun Shopee, mulai dari Shopee 10.10 Brands Festival, 11.11 dan 12.12.

Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia mengatakan bahwa, kategori Handphone & Aksesoris merupakan salah satu kategori dengan peningkatan tertinggi pada puncak kampanye 9.9.

"Hal ini tidak lepas dari dukungan realme yang memberikan pilihan produk dan promo menarik bagi pengguna Shopee sehingga berhasil menjadi Brand Populer pada kampanye kali ini. Kami berharap realme akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada kampanye belanja kami.” Ujarnya.

 9.9 Super Shopping Day 2019 mengalami peningkatan transaksi sebesar 3 kali lipat dibandingkan tahun 2018. Pada puncak kampanye, 187.606 produk dari bermacam kategori terjual dalam satu menit. Selain itu, Shopee menawarkan lebih dari 113 juta promo yang menarik bagi para pengguna.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

handphone
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top