Ilustrasi
Relationship

11 Kualitas Pria yang Dicari Perempuan Saat Mencari Suami

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 13 September 2019 - 10:35
Bagikan

Kepedulian dan Stabilitas Keuangan

9. Humor

Tanpa humor, hidup bisa membosankan. Wanita menyukai pria yang bisa membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Tapi itu tidak berarti pria harus bertindak sebagai pelawak sepanjang waktu. Sesaat untuk melucu beberapa lelucon lucu dan membuat mereka tersenyum bahkan dalam situasi yang suram pasti akan memenangkan hati wanita.

10. Berorientasi Keluarga

Seorang wanita selalu ingin suaminya menjaga keluarganya dan memperlakukan orang tuanya sebagai miliknya. Dia tidak akan pernah menikah dengan pria yang mungkin tidak menghormati orang tuanya. Juga, seorang wanita menginginkan suaminya juga mengurus keluarganya sendiri. Dia ingin suaminya memenuhi setiap kebutuhan keluarga dan merawat mereka di masa-masa sulit juga.

11. Kepuasan Seksual

Seperti halnya pria, wanita juga menyukai seks yang baik dan karenanya memuaskan mereka secara fisik juga penting, ketika menyangkut pernikahan. Hanya dengan melakukan hubungan intim dapat membuat wanita menjauh dan oleh karena itu, pria harus belajar untuk membuat pasangan mereka merasa nyaman secara emosional juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro