Justin Bieber dan Hailey Baldwin Rayakan Pernikahan 'Kedua' Hari Ini

Secara resmi pasangan penyanyi Justin Bieber dan model Hailey Baldwin sebenarnya sudah menikah pada September 2018 lalu meski dilakukan secara diam-diam. Namun Justin sendiri beberapa bulan lalu mengumumkan rencananya menggelar prosesi pernikahan besar bersama istrinya tersebut.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 30 September 2019  |  10:36 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Rayakan Pernikahan 'Kedua' Hari Ini
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - Instagram@haileybaldwin

Bisnis.com, JAKARTA – Secara resmi pasangan penyanyi Justin Bieber dan model Hailey Baldwin sebenarnya sudah menikah pada September 2018 meski dilakukan secara diam-diam. Namun, Justin sendiri beberapa bulan lalu mengumumkan rencananya menggelar prosesi pernikahan besar bersama istrinya tersebut.

Setelah setahun lamanya menunggu, pelantun lagu Love Yourself tersebut akhirnya diketahui akan menggelar pernikahan pada Senin (30/9/2019) waktu setempat di South Carolina.

Untuk pernikahan ‘kedua’ mereka kali ini, Justin dan Hailey sepakat untuk merayakannya di Montage, Palmetto Bluff, sebuah resor mewah di depan pantai.

Dikutip dari People, DJ personal Justin, Tay James akan menjadi penghibur perayaan pesta pernikahannya. Selain anggota keluarga dan teman dekat, sahabat Hailey, Kendall Jenner dan kakak adik, Gigi serta Bella Hadid juga diundang dalam acara yang bernuansa sakral dan religius tersebut.

Menurut rencana, kakak Hailey, Alaia Baldwin dan sepupunya Ireland Baldwin akan menjadi pendamping pengantin atau bridemaids, dan ayahnya sendiri yang akan menggiringnya hingga ke pelaminan. Sementara itu, adik Justin, Jazmyn akan menjadi penebar bunga atau flower girl yang akan menggiring pengantin masuk dan keluar altar gereja.

Pada Sabtu (28/9/2019), Justin dan Hailey diketahui sudah bertolak ke South Carolina  menggunakan jet pribadi, menggunakan pakaian kasual meninggalkan kediaman mereka di Los Angeles.

Dikutip dari TMZ, Justin sendiri dikabarkan sudah memesan area resor pernikahan untuk tamu undangannya mulai dari Minggu (29/9/2019) siang hingga Selasa (1/10/2019) besok, dan hanya tamu yang diundang dapat memasuki area resort tersebut.

Rekan terdekat Justin pun menambahkan keduanya akan rehat sejenak untuk menikmati bulan madu selepas perayaan tersebut.

Lebih lanjut diketahui, #BiebersWedding tengah menjadi trending topic jejaring media sosial Twitter kawasan Indonesia di urutan ketiga pada Senin (30/9/3019) pukul 10.27 WIB pagi ini. Hal ini dikarenakan banyak penggemar yang mendoakan keharmonisan biduk rumah tangga keduanya.

“Met nikah yaa idola gue dari jaman w bocil yg dulunya suka buat lagu galau gara2 putus nyambung sm selena semoga langgeng sm hailey #BiebersWedding,” tulis akun @IzzahHood.

Patah hati, tapi ikut seneng juga. Selamat justin !! #BiebersWedding," tulis akun @hijklmno_o.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
justin bieber, penyanyi

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top