Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kylie Jenner Jalan Bareng Mantan Pacar Pasca Pisah dari Travis Scott

Selebrita Kylie Jenner baru saja dikabarkan putus dari kekasihnya Travis Scott. Padahal, keduanya sudah dianugerahi seorang anak yakni Stormi Webster.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 03 Oktober 2019  |  17:11 WIB
Kylie Jenner tiba di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) di Manhattan, New York, AS pada 2016. - Reuters/Eduardo Munoz
Kylie Jenner tiba di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) di Manhattan, New York, AS pada 2016. - Reuters/Eduardo Munoz

Bisnis.com, JAKARTA - Selebrita Kylie Jenner baru saja dikabarkan putus dari kekasihnya Travis Scott. Padahal, keduanya sudah dianugerahi seorang anak yakni Stormi Webster. 

"Dia (Kylie) senang berada di rumah bersama Travis dan putrinya Stormi Webster lebih dari apapun. Tapi sekarang, prioritas mereka berbeda," ungkap seorang rekan terdekat dilansir dari E!news. 
 
Selain kesibukan antara keduanya membuat jarak semakin merenggang, komitmen Travis dalam membina hubungan juga perlu dipertanyakan. Kylie sendiri menginginkan Travis melegalkan hubungan mereka dan menambah anak.
 
Namun di saat kabar perpisahannya berembus, Kylie tertangkap kamera tengah jalan bareng dengan mantan kekasihnya, Tyga. 
 
Sekitar pukul 2 pagi, Kylie mengendarai mobilnya Rolls Royce menuju studio rekaman Tyga di Sunset Marquis. 
 
Tyga dan Kylie juga dilaporkan tidak hanya kali ini saja bertemu. Pada Agustus lalu, Kylie pernah bertemu dengan Tyga, bahkan bernyanyi bersama di tempat karaoke hingga pukul 5 pagi. 
 
Meski begitu, adik dari Kendal Jenner tersebut tidak melarang Travis untuk bertemu dengan anak sematawayang mereka pasca kabar perpisahan tersebut. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hollywood
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top