Film Dua Garis Biru Rilis di Malaysia dan Brunei Darussalam

Film Indonesia terlaris kedua tahun ini, Dua Garis Biru dijadwalkan rilis pertama kalinya di Malaysia pada Kamis (3/10/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  10:21 WIB
Film Dua Garis Biru Rilis di Malaysia dan Brunei Darussalam
Poster film Dua Garis Biru - Dok. Starvision

Bisnis.com, JAKARTA - Film Indonesia terlaris kedua tahun ini, Dua Garis Biru dijadwalkan rilis pertama kalinya di Malaysia pada Kamis (3/10/2019). 

Setelah mendulang sukses dengan perolehan 2.538.473 penonton domestik, film karya sutradara Gina S. Noer tersebut akhirnya rilis di negeri tetangga, Malaysia. 

Reza Servia selaku produser film Dua Garis Biru berharap Dua Garis Biru bisa berekspansi ke pasar yang lebih besar lagi termasuk bioskop di Korea. 

"Hari ini (Dua Garis Biru) tayang pertama di Malaysia. Mudah-mudahan kalau sukses di sana, tidak tertutup kemungkinan bisa ke Korea," tutur Reza saat ditemui di CGV Cinemas Grand Indonesia pada Kamis (3/10/2019). 

Selain Malaysia, Angga Yunanda, pemeran Bima dalam film Dua Garis Biru menyebut Brunei Darussalam baru saja sepakat dengan Starvision untuk menayangkan film tersebut di negaranya.

"Baru dapat informasi bakal tayang di Malaysia, dan hari ini juga baru tayang di beberapa bioskop di Brunei Darussalam," tutur Angga. 

Angga menambahkan tim film Dua Garis Biru baru saja mengadakan gala premiere di Malaysia dan sambutan dari warga Malaysia juga tak kalah antusiasnya dibanding penonton Indonesia. 

"Luar biasa respons dari masyarakat (Malaysia). Mungkin bisa dibilang latar belakang budaya Indonesia dan Malaysia enggak jauh berbeda. Film yang angkat tema kaya Dua Garis Biru ini memang enggak ada beberapa tahun belakangan dan apalagi di Malaysia yang punya kultur agama kuat," jelas Angga. 

"Setelah nonton (Dua Garis Biru) responsnya positif, luar biasa banget. Mereka malah pengen lagi nonton di bioskop dan ajak keluarganya karena Dua Garis Biru memang film keluarga bukan film remaja aja. Jadi memang cocok ditonton keluarga," tutupnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
malaysia, film indonesia, brunei darussalam

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top