Konser di Bantul, Persembahkan Growing Up untuk Warga Bantul

Grup band Kotak akan hadir menghibur warga Bantul, Selasa (8/10/2019) malam ini.
Ujang Hasanudin
Ujang Hasanudin - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  17:49 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, BANTUL —Grup band Kotak akan hadir menghibur warga Bantul, Selasa (8/10/2019) malam ini. Band yang digawangi Tantri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar) itu akan tampil sebagai bintang tamu menghibur para Sahabat Kotak dan warga Bantul di Lapangan Paseban, Bantul dalam acara yang diinisiasi Pemkab Bantul bertajuk Pajak Bantul Award.

Vokalis Kotak, Tantri mengatakan secara keseluruhan, Kotak akan membawakan sekitar 12 lagu. Namun khusus untuk acara di Bantul, dia mengaku telah menyiapkan satu lagu khusus yang diperuntukkan bagi masyarakat Bantul.

"Ada lagu baru spesial buat warga Bantul judulnya Growing Up. Selebihnya surprise," kata Tantri saat jumpa pers di Gedung Parasamya, kompleks Pemkab Bantul, Selasa (8/10/2019).

Sekadar diketahui, Growing Up adalah single anyar yang dirilis Kotak tahun ini. Lagu itu juga didapuk sebagai original soundtrack film layar lebar besutan Joko Anwar, Gundala. “Pokoknya kami akan all out nanti malam,” kata penyanyi bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu.

Kepala Bidang Penagihan dan Pemeriksaan Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Bantul, Darmawan mengatakan tahun ini adalah kali ketiga institusinya menggelar Pajak Bantul Award. “Namun baru kali ini kami menggelar di lapangan terbuka,” kata dia.

Selain itu, kehadiran Kotak sebagai bintang tamu juga ia harapkan bisa memicu semangat, khususnya anak muda untuk sadar terhadap pajak. Selain itu dengan menggelar acara di lapangan terbuka, warga luar Bantul juga bakal banyak yang hadir terutama Sahabat Kotak. "Konsep panggung kami bikin standing party, "kata dia.

Dia menjelaskan lokasi panggung tepat ada di depan kompleks Parasamya dan menghadap ke dua sisi utara dan selatan. Bagian utara untuk acara seremonial Pajak Bantul Award, sementara bagian selatan untuk penonton.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
band kotak

Sumber : harianjogja.com

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top