Never Too Lavish Umumkan Lelang Sneakers Kolaborasi dengan KFC Mulai Hari Ini

Brand lokal streetwear Never Too Lavish mengumumkan masa lelang produk andalannya berkolaborasi dengan restoran cepat saji, KFC mulai Jumat (11/10/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  19:25 WIB
Never Too Lavish Umumkan Lelang Sneakers Kolaborasi dengan KFC Mulai Hari Ini
Sepatu Nike customed KFC keluaran brand Never Too Lavish - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Brand lokal streetwear Never Too Lavish mengumumkan masa lelang produk andalannya berkolaborasi dengan restoran cepat saji, KFC mulai Jumat (11/10/2019). 

Pengumuman ini disampaikan pemilik brand Never Too Lavish, Benhard Suryaningrat saat ditemuin di KFC Kemang, Jakarta Selatan setelah menyampaikan kolaborasi resminya dengan restoran ayam tersebut. 

"Mulai hari ini kita akan lelang 6 desain produk Never Too Lavish jam 7 malam. Starting from Rp2 juta," ujar Benhard. 

Lebih lanjut, Benhard menuturkan aksi lelang akan berlangsung hingga satu minggu ke depan yakni 18 Oktober pukul 14.00 WIB.  

"Hasil penjualan lelang ini akan sumbang untuk membantu edukasi di pesisir pantai dengan warga sekitar," tuturnya. 

Brand yang pernah bekerjasama dengan berbagai produk tersebut mengatakan keputusannya untuk berkolaborasi dengan KFC adalah karena ia secara individu pun menyenangi menu di KFC. 

Disamping itu, ia menilai pasar industri streetwear di Indonesia memang sedang berkembang dan tren yang ada saat ini adalah kolaborasi dari beda industri. 

"Sneaker bukan lagi alas kaki doang, karena kalau kita lihat di media sosial, sneakers jauh lebih terkenal dibanding wajahnya sendiri. Trennya sekarang dari street culture across industry, sekarang sneakers bertolak belakang tantangan baru cross culture dan peluang baru," tutupnya. 

Selanjutnya, kolaborasi Never Too Lavish dengan KFC juga akan ditampilkan pameran Jakarta Fashion Week 2020 pada 19 Oktober mendatang. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepatu

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top