Seberapa Hebat Galaxy Watch Active2 Dukung Gaya Hidup Generasi Muda?

Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan Galaxy Watch Active2 yang diklaim mampu mendukung gaya hidup sehat para millenial, melalu sejumlah fitur yang dimiliki. 
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  14:21 WIB
Seberapa Hebat Galaxy Watch Active2 Dukung Gaya Hidup Generasi Muda?
Galaxy Watch Active2

Bisnis.com, JAKARTA -- Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan Galaxy Watch Active2 yang diklaim mampu mendukung gaya hidup sehat para millenial, melalu sejumlah fitur yang dimiliki. 

Lantas, apa saja kehebatan jam pintar ini? Mengingat Samsung memasang harga kisaran Rp4,2 juta - Rp5,5 juta untuk jam terbarunya. 

Desain Semaunya

Tampilan Galaxy Watch Active2 dapat dikustomisasi sesuai dengan kenyamanan penggunanya. Cukup dengan mengambil gambar yang diinginkan dari gawai, faceapp di jam pintar akan berubah. 

Galaxy Watch Active2 juga hadir dengan pilihan ukuran 44mm atau 40mm, bahan stainless steel atau alumunium ringan, serta pilihan tali yang beragam keunikan gaya pengguna. 

Jam pintar ini dilengkapi dengan bezel layar sentuh yang intuitif, serta layar yang lebih besar dengan bingkai tipis,untuk kenyamanan peninjauan serta kontrol yang lebih mudah. Semuanya demi mendukung prefrensi gaya. 

Gaya hidup

Galaxy Watch Active2 juga bisa menjadi teman olahragamu. Jam pintar akan memberi tahu dengan mengeluarkan suara, kapan harus jalan dan lari saat memakainya untuk berolahraga lari. 

Sejumlah data penunjang seperti waktu olah raga, jarak tempuh dan jumlah kalori yang terbakar juga ditampilkan.  

Tidak hanya olah raga lari, ada juga olah raga renang dan pelacak Gym yang merekam semua aktivitas gym. 

Mengukur Kualitas Tidur

Jam pintar ini juga dapat menghitung kondisi dan kualitas tidur penggunanya. Apakah pengguna sedang tidur ringan atau pulas dan lain sebagainya. 

Mengukur Tingkat Stres 

Galaxy Watch Active2 dapat mengukur tingkat stres penggunanya dengan melihat detak jantung pengguna. 

Tetap Terhubung 

Galaxy Watch Active2 membuat pengalaman berfoto lebih menarik dengan fitur pengatur kamera (camera controller) yang membatu pengguna bisa swafoto dari jarak jauh. Pengguna bisa pantau gambar di gawai dari jam pintar. 

Selain itu, pengguna juga bisa terhubung dengan sportify untuk mendengar lagu. 

Bagi pengguna yang gemar jalan-jalan, jam pintar ini dilengkapi juga dengan Google translate, yang terhubung dengan 16 bahasa. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
gadget, samsung galaxy

Editor : Wike Dita Herlinda
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top