Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Visinema Rilis Tampilan Pertama Film NKCTHI

Novel bestseller "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) yang sebelumnya diumumkan akan diangkat ke layar lebar telah usai digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  15:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Novel bestseller "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) yang sebelumnya diumumkan akan diangkat ke layar lebar telah usai digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures.

Film yang bercerita tentang drama keluarga ini diadaptasi dari buku best-seller karya Marchella FP dan disutradarai langsung oleh Angga Dwimas Sasongko menampilkan video pertamanya untuk dinikmati penggemarnya sejak Senin, (14/10/2019).

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit itu menampilkan percakapan antara aktor Oka 
Antara selaku ayah dalam film ini kepada anak laki-lakinya yang masih kecil bernama Angkasa. Pesan tersebut mengatakan agar buah hati pertamanya menjaga adik-adiknya setelah besar nanti.

"Angkasa kan sekarang punya dua orang adik. Auroa dan Awan. Angkasa tahu enggak tugas seorang kakak itu apa? Tugas seorang kakak itu menjaga adik-adiknya," ujar Oka dalam video tersebut.

"Jadi nanti kalau misalkan ayah dan ibu enggak ada, yang jagain adik-adiknya siapa? Kalau nanti adik-adiknya butuh pertolongan, yang nolongin siapa? Kalau nanti adik-adiknya sedih, yang bakal meluk siapa?" tanya Oka pada sang putra sulung.

"Angkasa", jawab sang putra.

Adapun buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" adalah karya ketiga Marchella FP setelah "Generasi90an" dan "Generasi90 Kemarin Sore". "NKCTHI" yang ditulis sejak 2016 dan rilis pada Oktober 2018 mengangkat masalah para milenial zaman sekarang.

Film produksi ke-13 Visinema Pictures ini akan memainkan para bintang ternama seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha hingga Donny Damara.

Angga Dwimas Sasongko juga melibatkan akting Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, hingga penyanyi Isyana Saraswati. Ada pula Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono, Agla Artalidia, dan Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, serta Sinyo.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini siap ditayangkan di layar bioskop Indonesia pada 2020.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top