Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Promotor Konser Ari Lasso Janji Kembalikan Uang Pembeli Tiket

Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso terpaksa dibatalkan beberapa jam sebelum pertunjukan. Panitia menjanjikan pengembalian uang bagi pembeli tiket konser tersebut.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  20:50 WIB
Ari Lasso - Antara
Ari Lasso - Antara

Bisnis.com, JAKARTA Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso terpaksa dibatalkan beberapa jam sebelum pertunjukan. Panitia menjanjikan pengembalian uang bagi pembeli tiket konser tersebut.

Ari Lasso rencananya akan manggung di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Rabu (16/10/2019) malam. Namun, sebelum ruang pentas dibuka, dia membatalkan pertunjukan tersebut.

CEO Optimus One & Concerts.id Rachmat Subakti menjelaskan bahwa promotor dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso. Padahal rencananya digelar malam ini.

"Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor, dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait pada konser ini," katanya melalui pernyataan resmi, Rabu (16/10/2019).

Pihak promotor berjanji mengembalikan uang tiket yang sudah dibeli. Proses pengembalian sebutnya segera diumumkan dan dikirim melalui email setiap pembeli.

"Proses pengembalian dana tiket kami segera umumkan dan akan dikirim ke email masing-masing pembeli. Langkahnya setelah kami Optimus One mendapatkan semua datanya dari BookMyShow selaku partnet platform tiket kami," paparnya.

Ari Lasso mengumumkan pembatalan pertunjukkan karena promotor yang kurang profesional. Melalui akun Instagram, penyanyi kelahiran Madiun 46 tahun lalu itu meminta maaf kepada penggemar yang sudah membeli tiket untuk konser itu.

"Maaf... Konser malam ini tidak bisa tergelar. Semoga ada pelajaran untuk kita semua, bahwa masih ada pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya. Kenapa di saat akhir saya umumkan, karena saya dan teman-teman lain masih punya niat baik menunggu hingga detik ini," demikian pernyataan dalam akun Instagram Ari Lasso.

Menurutnya, promotor tidak melakukan kewajibannya menjelang konser berlangsung, termasuk kepada para bintang tamu seperti BCL, Melly Goeslaw, Andra and the Backbone, dan produksi lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik ari lasso
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top