5 Terpopuler Lifestyle, Star Wars Bakal Dirilis Dalam Bentuk Manga dan Ini Komentar Ari Lasso Soal Batalnya Konser Perjalanan Panjang

Star Wars yang dikabarkan bakal dirilis dalam bentuk manga pada awal 2020 menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Kamis (17/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 17 Oktober 2019  |  18:54 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Star Wars Bakal Dirilis Dalam Bentuk Manga dan Ini Komentar Ari Lasso Soal Batalnya Konser Perjalanan Panjang
Star Wars The last Jedi Sekuel - Istimewa

1. Star Wars Bakal Dirilis dalam Bentuk Manga Awal 2020

Para penggemar semesta Star Wars mendapatkan kabar gembira dengan diumumkannya proyek kumpulan cerita pendek antologi dengan format manga berjudul Star Wars: The Legends of Luke Skywalker yang akan beredar awal 2020.

Dilansir dari Screenrant, Kamis (17/10/2019) Viz Media LCC, sebuah perusahaan hiburan yang berfokus pada distribusi anime dan publikasi manga akan segera membawa dunia Star Wars ke dalam daftar komik grafis khas Jepang tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Olahraga Yoga Bisa Mencegah Osteoporosis? Ini Jawabannya

Osteoporosis atau penurunan kualitas dan kepadatan tulang sehingga menjadikannya lebih rapuh dan mudah patah, ternyata tidak hanya dialami oleh seorang yang sudah lanjut usia.

Suci Sutinah, Medic Advisor PT Bayer Indonesia mengatakan, seseorang yang masih dalam usia produktif pun memiliki risiko terkena osteoporosis sehingga harus dicegah sedini mungkin.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pemindaian Plat Gigi dengan EXM PSP Scanner Lebih Mudah dan Praktis

Proyek Pengembangan Citra Industri Taiwan/The Taiwan Industry Image Enhancement Project (IEP project), melalui Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan/Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) mengembangkan produk inovatif EXM PSP Scanner.

EXM PSP Scanner adalah produk yang ditingkatkan dari produk DIgirex PSP Scanner Taiwan Excellence. EXM PSP Scanner mengemas pemindai gambaran yang luar biasa ke dalam satu paket kecil. Ini cukup kecil untuk masuk ke gigi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Buka Gerai Kokali, Raffi Ahmad Umumkan Terjun dalam Industri Kopi

KOKALI (Kopi Kaki Lima), brand minuman masa kini yang dapat diakses oleh masyarakat Indonesia kapan saja, dan dimana saja resmi diluncurkan sejak Rabu, (16/10/2019).

Berlokasi di Lippo Mall Puri, KOKALI merupakan produk hasil joint venture antara ACR Corp dan RANS Entertainment yang memiliki visi untuk menjadi pemimpin pasar di industri kopi dan minuman di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

5. Batal Selenggarakan Konser Perjalanan Panjang, Ari Lasso: Promotor Payah

Ari Lasso yang batal menggelar konser pada Rabu (16/10) meminta kepada pihak Optimus One sebagai promotor konser "Perjalanan Panjang Ari Lasso" untuk segera mengembalikan uang para calon penonton yang sudah membeli tiket.

"Selamat pagi. Untuk saudara @rahmatsubakti dari @optimusone.official, segeralah kembalikan uang tiket dari para penonton yang sudah membeli tiket, lewat mekanisme yang ada tentu saja. Dan segera umumkan secara terbuka status konser di Medan dan Solo," ujar Ari Lasso dalam unggahan di akun instagram @ari_lasso, pada Kamis (17/10/2019) siang.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
raffi ahmad, gigi, kopi, konser musik, osteoporosis, ari lasso, YOGA, star wars, Festival Anime

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top