Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Chelsea Olivia dan Keluarga Jadi Duta Realfood

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan anak mereka yakni Nastusha Olivia Alinskie resmi menjadi Brand Ambassador Realfood.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 19 Oktober 2019  |  00:10 WIB
Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha Olivia Alinskie resmi didapuk menjadi Brand Ambassador Realfood - Istimewa.
Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha Olivia Alinskie resmi didapuk menjadi Brand Ambassador Realfood - Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA — Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan anak mereka yakni Nastusha Olivia Alinskie resmi menjadi Brand Ambassador Realfood.

Chelsea Olivia dan keluarga dianggap mampu merepresentasikan nilai-nilai Realfood untuk memperkenalkan gaya hidup sehat dengan cara modern yaitu menikmati khasiat sarang burung walet dalam satu langkah.

Sarang burung walet atau disebut juga Edible’s Bird Nest adalah sarang yang diciptakan dari air liur burung walet yang terpadatkan tanpa tambahan bahan lain.

Realfood, perusahaan makanan dan minuman sehat berbasis sarang burung walet ingin memperkenalkan khasiat sarang burung walet bagi kesehatan kepada masyarakat Indonesia, terlebih Indonesia merupakan salah satu daerah penghasil sarang burung walet terbaik di dunia.

Edwin Pranata, Founder Realfood, mengatakan bahwa ihwal khasiat sarang burung walet bagi kesehatan.

“Sebagai perusahaan yang menjadikan sarang burung walet sebagai bahan utama, kami ingin masyarakat Indonesia dapat mengkonsumsi berbagai manfaat sarang burung walet kualitas terbaik dengan mudah dan menjadikannya sebuah pengalaman yang pribadi yang menyenangkan,” jelasnya.

Untuk memperkenalkannya, Edwin memilih Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha sebagai Brand Ambassador Realfood.

“Sebagai keluarga muda masa kini, Chelsea Olivia dan keluarga kami nilai sangat sesuai untuk merepresentasikan produk kami,” ungkapnya. 

Sarang burung walet terkenal dengan beberapa manfaatnya antara lain melancarkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan kulit, mempercepat proses regenerasi sel, menjaga sistem pencernaan, sebagai booster dalam sistem tubuh.

Selain itu, sarang burung walet memiliki kandungan Asam Sialat yang teruji 11,6 kali lebih tinggi dibanding Asam Sialat dalam ASI kolostrum yang dapat mengoptimalkan perkembangan otak pada janin.

Untuk menikmati khasiat sarang burung walet dibutuhkan proses hampir 6 jam.

Pengolahan sarang burung walet dimulai dengan pembersihan sarang, pencucian hingga perebusan.

Sarang burung walet termasuk ke dalam komoditas produk hewani yang dijual dengan harga tinggi hingga mencapai US$2.000 sampai US$3.000 per kilogram.
 
Realfood menghadirkan Realfood Bird’s Nest Concentrate yang terdiri dari 5 varian yaitu Stay Fit, Forever Young, Pure Wellness, Royal Wellness, dan Wonder Mom.

Kelima varian ini memiliki manfaat sarang burung walet yang berbeda.

“Semoga dengan terpilihnya saya dan keluarga sebagai Brand Ambassador, kami dapat memperkenalkan beragam manfaat dari sarang burung walet untuk dapat dinikmati lebih banyak orang,” ungkap Chelsea Olivia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suplemen kesehatan sarang walet
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top