5 Terpopuler Lifestyle, Johnson & Johnson Tarik Bedak Bayi Mengandung Asbes dan Tips Bertemu Mantan

Johnson & Johnson menarik 33.000 botol bedak bayi di Amerika Serikat setelah Badan Pengawas Obat dan Makanan (Food&Drug Administrassion) di AS menemukan kandungan asbes dalam sampel dari bedak bayi yang dibeli secara online menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnsi.com pada hari Senin (21/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 21 Oktober 2019  |  18:40 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Johnson & Johnson Tarik Bedak Bayi Mengandung Asbes dan Tips Bertemu Mantan
Ilustrasi - Gurl.com

1. Ada Asbes dalam Bedak Bayi, Johnson & Johnson Tarik Produknya

Johnson & Johnson menarik 33.000 botol bedak bayi di Amerika Serikat setelah Badan Pengawas Obat dan Makanan (Food&Drug Administrassion) di AS menemukan kandungan asbes dalam sampel dari bedak bayi yang dibeli secara online.

Ini pertama kalinya perusahaan menarik bedak bayi karena ada kemungkinan kontaminasi asbes dan pertama kalinya juga regulator AS mengumumkan temuan asbes dalam produk tersebut. Asbes adalah mineral yang bersifat karsinogen dan menyebabkan berbagai penyakit.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ahok Rilis Foto Pernikahan Bersama Puput Nastiti Devi

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok baru saja mengunggah sebuah foto pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

Dikutip dari media sosial pribadinya, sosok yang akrab disapa Ahok tersebut menampilkan foto pernikahannya tersebut yang awalnya diunggah akun fotografi, FD Photography.

Baca selengkapnya di sini.

3. Antara Irwansyah dan Medina Zein, Bisnis Kue Artis yang Berujung ke Ranah Hukum

Bandung Makuta termasuk dalam salah satu jenis kue oleh-oleh dari Bandung yang mungkin terbilang masih mampu menjaga konsistensinya hingga saat ini.

Namun, ada yang menarik dari kisah perjalanan bisnis yang ditopang oleh popularitas Laudya Cynthia Bella sebagai ikon bisnis kue artis ini, memasuki masa operasionalnya pada tahun ke tiga di kota Paris Van Java tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kronologi Terbakarnya Mobil Lamborghini Raffi Ahmad

Artis Raffi Ahmad akhirnya buka suara perihal kejadian buruk yang menimpanya pada Sabtu (19/10/2019) lalu.

Dikutip dari konten video akun youtube resminya, Rans Entertainment yang diunggah pada Minggu (20/10/2019), Raffi mengungkap perasaan sedihnya mendapati mobil Lamborghini Aventador tipe LP 700-4 miliknya terbakar.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ketemu Mantan? Ini Hal-hal yang Harus Anda Lakukan

Perpisahan tidak pernah indah. Kita, manusia, memiliki kecenderungan untuk melekatkan emosi pada insiden dan jika itu bukan insiden yang baik, itu akan tetap bersama kita untuk waktu yang lama dan juga menyakiti kita secara emosional dengan berbagai cara.

Tidak dapat disangkal bahwa putus cinta adalah hal yang sulit dilakukan dalam suatu hubungan. Tidak masalah jika Anda menginvestasikan emosi terlalu banyak atau tidak, Anda mungkin merasa berkecil hati pada saat putus cinta.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
raffi ahmad, ahok, artis, bayi, pacaran

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top