Ilustrasi/Redbookmag
Relationship

Tips Mengungkap Perselingkuhan Pasangan

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 22 Oktober 2019 - 10:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda merasa bahwa pasangan Anda berselingkuh? Apakah dia berperilaku mencurigakan dan cukup sering menyembunyikan ponselnya? Apakah pasangan Anda sekarang lebih sering ke pertemuan kantor dan klien dan tidak pulang tepat waktu?

Terkadang, firasat Anda mungkin memberi tahu bahwa pasangan Anda selingkuh. Meskipun Anda mungkin memiliki beberapa tanda, pasangan mungkin mmembantahnya dan mengatakan bahwa Anda terlalu pencuriga.

Tidak diragukan lagi kadang-kadang, itu bisa menjadi kesalahpahaman belaka atau masalah kepercayaan, jadi dalam hal ini, selalu disarankan untuk berbicara dengan pasangan Anda dan mengetahui sejauhmana hubungan kalian selama ini.

Tetapi jika Anda sudah memiliki tanda-tanda seperti jika pasangan Anda lebih memperhatikan penampilan fisiknya, menghabiskan waktu lebih sedikit atau tidak sama sekali dengan Anda dan lebih sibuk daripada biasanya di teleponnya, maka Anda mungkin merasa ada sesuatu yang mencurigakan.

Jadi, jika Anda memiliki firasat serupa dan ingin menangkap perselingkuhan pasangan Anda berikut beberapa tips yang bisa diterapkan :

1. Amati Tanda-Tanda

Sebelum Anda menuduh pasangan selingkuh, pastikan Anda memiliki cukup bukti. Seperti jika pasangan Anda sekarang lebih memerhatikan penampilan fisiknya, cukup sering menggunakan parfum misterius saat pergi keluar. Atau mengenakan pakaian baru dan bersikap canggung, saat berbicara dengan seseorang melalui telepon, semisal berjalan keluar dari ruangan atau menghindari kehadiran Anda.

2. Telusuri riwayat ponsel mereka

Anda juga dapat menelusuri riwayat seluler  mereka. Di sana Anda dapat mengetahui aktivitas terbaru pasangan Anda. Anda juga dapat memeriksa folder pembuangan sampah di laptop atau komputernya untuk mengetahui apa yang sedang dia lakukan. Tetapi jika pasangan Anda bermain cerdas dengan menghapus riwayat browser, maka Anda dapat menginstal aplikasi mata-mata di ponselnya. Aplikasi mata-mata ini cukup cerdas dan dapat tetap tersembunyi di ponsel seseorang.

3. Lakukan Kunjungan mendadak

Jika Anda cukup yakin bahwa pasangan Anda berkencan dengan orang lain, maka Anda dapat merencanakan kunjungan mendadak ke pasangan Anda di tempat kerjanya. Ini adalah salah satu cara paling efektif untuk menangkap pasangan Anda jika dia selingkuh. Yang perlu Anda lakukan adalah datang tanpa pemberitahuan. Tetapi untuk ini, Anda harus sangat berhati-hati dan memiliki alasan khusus untuk melakukan sesuatu seperti ini.

4. Ubah pola tidur

Anda juga bisa membawa perubahan dalam rutinitas tidur Anda. Seperti misalnya jika pasangan Anda begadang hingga malam dengan menyatakan bahwa dia memiliki beberapa pekerjaan penting untuk diselesaikan, Anda juga dapat mencoba untuk tetap terjaga dan mengatakan bahwa Anda ingin tidur hanya ketika dia melakukannya.

Atau Anda juga bisa berpura-pura tertidur dan memeriksa apakah pasangan Anda sedang berbicara dengan seseorang atau tinggal lama di tempat tidur.

5. Mengintip aktivitasnya

Itu selalu merupakan ide yang baik untuk berjalan secara tak terduga di kamar pasangan Anda jika Anda memiliki firasat bahwa pasangan Anda selingkuh. Seperti Anda dapat berjalan di ruangan secara tak terduga ketika pasangan Anda sibuk menggunakan laptopnya.

Anda dapat menyelinap dan memeriksa apakah dia melakukan sesuatu selain pekerjaan. Anda juga bisa masuk, sementara mereka sibuk di telepon dan memeriksa apakah ada perubahan dalam perilaku pasangan Anda.

6. Manfaatkan teknologi

Jika Anda tidak dapat melihat dari dekat kegiatan pasangan Anda dan ingin tahu apa yang dia lakukan ketika Anda tidak ada, maka teknologi sebenarnya dapat membantu Anda dalam hal ini. Anda dapat memasang kamera tersembunyi di kamar Anda untuk menangkap pasangan Anda , atau  memasang perangkat GPS di mobil atau kendaraannya. Ini akan membantu Anda mengetahui tempat yang dikunjungi pasangan Anda hari ini.

7. Buat Profil Palsu

Cara lain untuk menangkap pasangan Anda  adalah dengan membuat bantuan profil palsu di media sosial. Anda dapat membuat profil media sosial palsu dan mencoba terhubung dengan pasangan Anda, tanpa mengungkapkan identitas Anda yang sebenarnya kepada pasangan Anda. Anda dapat mengobrol dengannya dan mencoba menguji kesetiaannya dengan menunjukkan minat padanya melalui profil palsu Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro