Fashion

Wardah Luncurkan Produk Kecantikan Halal Premium

Tika Anggreni Purba
Kamis, 24 Oktober 2019 - 14:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Paragon Technology meluncurkan  merek terbaru perawatan kulit premium yaitu, Crystallure by Wardah dalam acara Jakarta Fashion Week di Jakarta, Rabu (23/10/2019). Dengan tagline The Greatest Glow of Gold-Peptide Crystals, Crystallure by Wardah memperkenalkan keunggulan 2 formula untuk mendapatkan kulit yang sehat tampak muda dan bercahaya.

Di bawah tim research & development, selama 10 tahun PT Paragon Technology and Innovation melakukan penelitian mendalam untuk menciptakan formula terbaik yang mampu memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kulit. Setelah melalui perjalanan yang panjang mulai dari proses kualitas, keamanan, manfaat produk, serta standardisasi bahan baku dan kemasan Crystallure by Wardah akhirnya diluncurkan.

Putri Diah Paramita, Chief Marketing Officer PT Paragon Technology and Innovation menyampaikan bahwa inovasi kali ini juga mengedepankan penelitian dengan formula yang inovatif. “Kami juga menjalin kemitraan strategis dengan pakar dermatologi maupun farmakologi, sehingga terciptalah produk-produk yang efektif bagi konsumen yakni Crystallure by Wardah, jawaban dari problematika akan kesehatan dan kecantikan kulit,” ujarnya.

Crystallure by Wardah memiliki formula Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active untuk mencerahkan dan mencegah penuaan pada kulit. Gold-Peptide Crystals merupakan kombinasi dari peptida dengan kristal emas murni (pure gold crystals), yang menjadikan formula ini 90x lebih stabil dan efektif dibandingkan peptida biasa.

Sementara YouthGlow Active merupakan kandungan bahan aktif yang diadaptasi dari senyawa yang diproduksi oleh mikroorganisme yang dapat hidup di kondisi ekstrem lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, suhu tinggi, dan radikal bebas. Bahan aktif natural berfungsi membentuk lapisan kelembaban yang melindungi kulit dari faktor eksternal yang dapat membahayakan kulit tersebut, menjadikan kulit senantiasa tampak muda dan bercahaya.

Seiring bertambahnya usia, penuaan kulit merupakan sebuah fase yang tidak dapat dihindari. Dimana secara alami kandungan kolagen, elastin, dan hyaluronic acid pada kulit akan berkurang. Pada dasarnya di pertengahan usia 20 tahun tanda-tanda penuaan secara alami mulai muncul baik karena faktor internal maupun eksternal. Hal ini akan mengakibatkan warna kulit tidak merata, berkurangnya struktur kulit, kulit kusam dan kering serta munculnya lingkaran hitam dibawah mata.

Dokter spesialis kulit dan kelamin Sari Chairunissa mengatakan bahwa 80% penuaan dini terjadi karena faktor eksternal seperti sinar matahari, paparan polusi udara, pola makan, nutrisi, stres, kurang tidur, serta tidak merawat kulit wajah dengan baik sehingga menyebabkan premature aging.

“Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit adalah secara teratur mengaplikasikan perlindungan dari luar yaitu rangkaian produk skin care. Tujuannya adalah untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit agar sehat dan selalu tampak muda,” ujarnya.

Crystallure by Wardah melakukan uji pakai selama 3 bulan terhadap 30 konsumen perempuan dan mendapatkan hasil 3 minggu memberikan hasil signifikan, yaitu 94% merasakan perbedaan yang terjadi yaitu kulit lebih kenyal, lembut, terhidrasi dengan baik, dan lebih bercahaya. Selain itu pengguna juga setuju bahwa garis halus dan kerutan yang mereka miliki tersamarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro