Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film El Camino Telah Diputar Lebih dari 25 Juta Kali di Netflix

Angka tepatnya, film ini telah disaksikan 25.734.492 kali oleh pelanggan rumah tangga dalam 7 hari penayangan perdananya.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 24 Oktober 2019  |  14:53 WIB
El Camino: A Breaking Bad Movie  -  Netflix
El Camino: A Breaking Bad Movie - Netflix

Bisnis.com, JAKARTA – Film El Camino: A Breaking Bad Movie (2019) telah ditonton oleh lebih dari 25 juta pelanggan di platform streaming Netflix.

Hal tersebut diumumkan oleh Netflix melalui akun resmi Twitternya @netflix. Angka tepatnya film ini telah disaksikan 25.734.492 kali oleh pelanggan rumah tangga dalam 7 hari penayangan perdananya.

Film El Camino pertama kali ditayangkan di platform dan beberapa bioskop di Amerika Serikat pada 11 Oktober 2019 atau dua minggu yang lalu.

Sementara, pengumuman yang dibuat oleh perusahaan menyebut angka penonton sebanyak 25 juta pada minggu pertama. Artinya, hingga kini film tersebut telah lebih banyak ditonton oleh para pelanggan.

El Camino: A Breaking Bad Movie adalah film pengembangan dari serial televisi berjudul Breaking Bad yang pertama kali dirilis pada 2008. Hingga saat ini, serial tersebut telah memiliki 5 musim dengan jumlah 62 episode.

Versi filmnya dibuat oleh Netflix Original dengan sutradara yang sama yakni Vince Gilligan, sekaligus menjadi penulis skenario untuk film ini. Dikabarkan biaya produksi untuk proyek ini mencapai lebih dari US$6 juta.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini adalah Aaron Paul, Jesse Plemons, Krysten Ritler, Charles Baker, Matt Jones, Scott Shepherd, Scott macArthur, Tom Bower, Kevin Rankin, Larry Hankin, dan masih banyak lagi.

Film ini mendapatkan sambutan positif dari para kritikus. Situs pemeringkat Rotten Tomatoes menyatakan skor film sebesar 91 persen dari total 113 kritikus dan 82 persen dari 3.528 pengguna. Sementara situs IMDb mencatatkan skor 7,6/10 untuk film ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Netflix
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top