Entertainment

Single Eggnoid Sambut Kelahiran Nidji Baru

Akbar Evandio
Senin, 28 Oktober 2019 - 07:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Grup musik Nidji merilis single terbaru berjudul Cinta & Portal Waktu sebagai soundtrack film Eggnoid adaptasi komik Webtoon, produksi Visinema Pictures.

Komik Eggnoid bercerita tentang seorang yatim piatu dan bertemu dengan seorang lelaki yang keluar dari telur berukuran besar di dalam kamarnya. Sementara, Cinta dan Portal Waktu bercerita soal hati yang tidak perlu dicari.

Adapun untuk video musik Singel Cinta & Portal Waktu telah dirilis di YouTube Musica Studios sejak 27 Oktober 2019. Original soundtrack kali ini bercerita tentang cinta yang tak perlu dicari dengan menjadi versi terbaik diri sendiri.

Menurut pantauan Bisnis, Cinta & Portal Waktu yang diproduseri oleh Ariel, gitaris Nidji ini telah mendapatkan 2,421 penonton sejak dikeluarkannya pukul 19.00 WIB, Minggu, (27/10/2019) malam.

Proses kreatif pun dikerjakan di rumah Randy. Bagi Nidji, proyek ini menjadi momen penguatan formasi bersama Ubay, vokalis yang baru bergabung tahun ini.

Cinta & Portal Waktu menjadi proyek ketiga Nidji bersama vokalis baru, Ubay setelah mengisi soundtrack film Antologi Rasa (2019) produksi Soraya Intercine Films dengan Vibrasi dan Segitiga Cinta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro