Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Game of Thrones “House of the Dragon” Bakal Tayang 10 Episode

Serial prekuel ini akan berjudul House of the Dragon yang didasarkan pada buku Fire & Blood (2018) dari George R.R. Martin.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 30 Oktober 2019  |  12:20 WIB
Game of Thrones “House of the Dragon” Bakal Tayang 10 Episode
Game of Thrones - Home Box Office
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Home Box Office (HBO) akan menggarap proyek prekuel anyar dari serial populer Game of Thrones (GoT) untuk konten dalam platform mereka.

Dilansir dari Variety, Rabu (30/10/2019) serial prekuel ini akan berjudul House of the Dragon yang didasarkan pada buku Fire & Blood (2018) dari George R.R. Martin.

Prekuel ini mengambil latar waktu 300 tahun sebelum peristiwa GoT dan akan berfokus pada cerita dari House Targaryen. Rencananya, serial ini akan memiliki 10 episode.

Miguel Sapochink akan mengarahkan pilot proyek dari serial prekuel ini. George R.R. Martin dan Ryan Condal juga dipastikan akan terlibat dalam proses penggarapan. Sementara itu, Sapochnik, Condal, Martin, dan Vince Gerardis menjadi eksekutif produser.

House of the Dragon akan menjadi proyek pertama dari Sapochnik dari keseluruhan kesepakatan. Ke depannya dia juga akan mengembangkan konten dan memproduksi beberapa serial lain untuk HBO dan HBO Max.

“Alam semesta Game of Thrones sangat kaya dengan cerita. Kami berharap bisa mengeksplorasi asal-usul dari House Targaryen dan kisah-kisah terdahulu Westeros bersama dengan Miguel, Ryan, dan George,” kata Casey Bloys, President of HBO Programming.

Pengumuman ini dibuat pada hari Selasa (29/10) waktu setempat bersamaan dengan presentasi layanan HBO Max WarnerMedia di Stage 21 WarnerBros Studio, Burbank, Amerika Serikat.

Selain itu, berita tentang prekuel anyar ini juga tersiar beberapa saat setelah beberapa media melaporkan bahwa rencana pilot prekuel lain GoT yang dibintangi oleh Naomi Watts tidak akan tayang di HBO.

Jadi, House of the Dragon bukan prekuel pertama dari serial GoT yang diumumkan oleh HBO. Sebelumnya, perusahaan itu pernah menyinggung soal pilot prekuel tak berjudul yang akan berkisah ribuan tahun sebelum peristiwa GoT.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai proyek tersebut. HBO juga dikabarkan telah menyiapkan beberapa serial lain yang akan menjadi spin off dari kisah epik Game of Thrones.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top